Pagi hari yang sangat cerah dimana semua orang memulai aktifitas,sama dengan 8 gadis yang sedang duduk di taman sekolah.Mereka adalah SUBEDUGRL.
Keheningan menyelimuti kedelapan gadis tersebut."Nanti ada murid baru"beritahu bunga kepada mereka semua."Siapa? "tanya irah, yang duduk disamping nya.
"Dengar -dengar sih cowok"jawab nya tanpa melirik kearah mereka semua."Lo tau dari mana"tanya cheryl lagi, ia merasa heran kepada teman nya yang satu ini semua dia tau.
Bunga melihat kearahnya "Gue spek intel bro"pede nya melebihi batas. "Sipaling tau semua lo"sahut zahwa,mereka semua tertawa mendengar nya.
Pertemanan mereka sudah terjalin sangat lama,mereka susah senang bersama, apapun yang menjadi alasannya mereka tetap bersama sampai kapanpun itu.
"Tumben gak bel"syifa merasa heran karena sedari tadi belum terdengar suara bel."Biarin aja lupa kali"irah merasa senang karna tidak bel.
KRINGGGGG
Bel berbunyi membuat semua siswa yang berada disana berlari masuk kedalam kelas masing masing."Baru juga dibilang udah bunyi aja"gerutu jannah,sambil berdiri dari duduk nya."Ketemu dikantin"seru bunga dari lain arah.
********
KRINGGGG
Bel istirahat berbunyi,semua murid berlari kearah kantin agar tidak terlalu banyak.
"Haiiii"teriak Jannah kepada teman teman nya.Mereka yang berada disamping nya sontak tutup telinga."Gausah teriak-teriak jir,sakit telinga gue"marah Zahwa kepada dirinya.Sang pelaku hanya tersenyum.Mereka melanjutkan jalan nya kearah kantin.
Sesampai nya dikantin mereka melihat semua meja sudah penuh,hanya tersisa satu meja di pojok. "Disana aja"saran bunga sambil menunjuk arah tersebut.Mereka semua menggangguk dan duduk dimeja itu.
GANTENG BANGET CUY....
MURID BARU CAKEP SEKALI......
JADI PACAR GUE AJA.....
CALON SUAMI GUE ITU......
GANTENG PAKEK KALI.......
VAGOS GANG ITU......
REY KETUA VAGOS GANG.....
ARGA DINGIN BANGET......
Teriakan itu berhasil membuat SUBEDUGRL bingung melihat nya."Siapa sih kek artis"sewot irah."Ganteng banget jir yang belakang"senyum bunga sambil melihat RONI anggota inti vagos gang.
"Suka lo sama dia"tanya salma yang duduk disamping nya."Gak tau"jawab nya santai,sambil terus menatap mereka semua.
"Gausah dilihatin,mau makan apa"mereka semua terkejut melihat kearah salma. "Seriusan lo yang pesan"tanya irah tak percaya,salma mengangguk kearah mereka.
"Nasi goreng 8,teh manis dingin 8"cerocos zahra ,sebelum semua teman teman nya memesan."Terserah lo aja ra"jawab zahwa malas menghadapi nya is sangat lelah.
Salma menarik tangan zahra "Bantuin gue gak bisa bawak sebanyak itu"paksa nya, sang korban hanya mengikut saja.Melihat wajah malas Zahra mereka semua tertawa terbahak bahak.
"Ibu pesan nasi goreng nya 8 sama teh manis dingin nya 8 "ucap salma sambil tersenyum kearah sang penjual."Tunggu sebentar ya "jawab ibu itu ramah.
"Ini pesanan nya"beritahu ibuk itu ramah,mereka berdua jalan mendekati nya."Terimakasih,buk"ucap mereka berdua serempak.Salma membawa makanan nya dan zahra yang membawa minuman nya.
BRUKKKK
Dengan tidak sengaja cowok itu menabrak badan Zahra sampai minuman yang dia bawak jatuh kelantai semua."Lo bisa gasih jalan pakek mata"tanya zahra kasar."Maaf gue gak sengaja"jawab nya santaj.
"Lo yang salah jalan gak pakek mata "cerocos zahra sambil mengelap rok yang sedikit basah."Lo kali kenapa gue"sarkas cowok itu.
Mendengar keributan itu anggota subedugrl dan vagos gang,segera mengampiri tempat keributan itu terjadi. "Ada apa"tanya syifa kepada salah satu siswa disana. "Gak tau"jawab nya.
"Salma kenapa"tanya cheryl melihat salma panik."Si zahra bertengkar sama cowok"panik nya "HAH?sama cowok"tanya mereka semua serempak, yang benar saja dia berantem dengan cowok.
"Udah bantuin ayuk"ajak nya sambil menarik tangan teman nya."Udah udah gak usah ribut"lerai cheryl kepada mereka tapi dihiraukan nya."Gak usah ribut"suara berat itu berasal dari ketua vagos gang REY.Mereka berdua tidak lagi saling adu mulut.
Mereka semua bubar karna perintah dari zahwa "Kita minta maaf atas nama teman kita"maaf cheryl kepada mereka. "Ngapain minta maaf sih"kesal zahra karna teman nya ini minta maaf. Mereka semua memutar bola mata malas, susah ngehadapin teman yang keras kepala.
"Diam lo cil, jangan ribut"bisik cheryl tepat ditelinga zahra,sang empu terdiam malas."Seharusnya kita yang minta maaf "senyum salah satu cowok disana.mereka saling meminta maaf.Dan pergi dari sana.
BRAKKKKKKK.......
__________________________________
BersambungJangan lupa vote nya
byeeeeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBEDUGRL
FantasyTentang delapan sahabat yang selalu bersama. Mereka adalah anggota inti SUBEDUGRL yang memiliki solidaritas yang cukup tinggi . Gimana kisah mereka, pantu terus yaa jangan lupa vote dan komen nyaa byeee