(45)

15 4 0
                                    

Hari ini tepatnya hari pertunanganan Salma,membuat Subedugrl sedikit heboh."Salma lo cantik banget"ucap Syifa kagum.

Salma menggunakan gaun sederhana berwarna coklat.Dengan warna high heels yang senada.Make up yang tidak terlalu tebal.Membuat kesannya sederhana tapi indah.

Membuat kesannya sederhana tapi indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gambar hanya ilustrasi

Ini baju yang dikenakan anggota inti Subedugrl.Sungguh baju ini sangat pendek.Zahra menatap dirinya dari cermin."Ini baju gue kenapa pendek banget?"tanya Zahra memutar tidak jelas.

Mereka langsung menatapnya,dan benar saja gaun itu sangat pendek."Iya ya,pendek banget Zah"ucap Cheryl mendekatinya."Itu pendek karena lo tinggi"ucap Irah dan mereka mengangguk setuju.

"Gak ada gaun yang lain,ini pendek.Cuman sepaha"ucap Zahra merenunginya."Mana ada lagi Zah,ini khusus anggota ini"jawab Zahwa.

"Yaudah yuk turun,acaranya sebentar lagi akan dimulai"mereka berjalan menuju tempat yang sudah disediakan.

Sudah banyak keluarga dari kedua pihak.Mereka mengantarkan Salma sampai ditempat khusus keduanya.

Subedugrl jalan mendekati anggota Vagos gang yang sedang berada tidak jauh.Vagos gang yang sadar dengan kedatangan mereka langsung tersenyum.Menatap betapa cantiknya pasangan masing-masing.

"Cantik banget kalian semua Masya Allah"ucap Nio terpukau dengan mereka.Mereka membalasnya dengan senyuman.

Mereka berjalan mendekati semua keluarga Devan.Berkenalan dengan keluarganya.Tapi tidak dengan Arga dan Zahra yang masih diam ditempat.

"Kenapa gaunnya pendek?"tanya Arga yang sedari menatapnya dengan tatapan tajam."Mana aku tau"jawabnya enteng.

"Baju kamu sendiri yang pendek,mereka aja enggak"ucap Arga melihat anggota inti Subedugrl yang tak jauh dari mereka."Aku tinggi jadi gaunnya singkat"ucap Zahra jengah dengan sifat gila Arga.

"Pakek jeket aku,nutupin paha kamu"Arga melepaskan jeket yang ia kenakan memberinya kepada Zahra.Tapi Zahra tak mengambilnya malah melamun.

"Ga ini kan acara tunangan,masa iya aku pakek jeket lucu lah"ucap Zahra merenunginya."Gak,malu dilihatin orang,disini banyak cowok"

Zahra memutar bola matanya malas."Gak lah Ga lucu"Arga langsung mengikat jeketnya dipinggang Zahra tanpa setujuan darinya.

Arga melenggang pergi dari hadapannya.Ingin sekali Zahra melemparnya dengan makanan yang berada disampingnya.

*****

Setelah selesai acara pertunanganan Devan dan Salma.Kini mereka sedang berkumpul pada satu meja yang berada disana.

SUBEDUGRLTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang