****
Dipagi hari semua siswa/siswi,sedang berada di lapangan.Hari ini tepat nya hari sabtu, mereka akan mengadakan camping di puncak bogor.
"Baik anak-anak kalian segera masuk kedalam bus"ucap salah satu guru disana,mereka mulai memasuki bus tersebut.
"Kalian semua naik motor ?"tanya buk zaza,kepada vagos gang dan subedugrl.Mereka mengangguk."Iya buk"jawab ervan mewakili mereka semua.
"Kalian hati-hati di jalan, ibu permisi"buk zaza segera pergi.
"Yaudah,bus udah jalan kita juga"rey segera naik keatas motor CBR nya,dan di ikuti mereka semua.
"Tunggu, motor kalian mana ?"tanya nio heran,melihat subedugrl naik keatas motor vagos gang.
"Zahwa sama gue"
"Salma sama gue"
"Irah sama gue"
"Syifa sama gue"
"Bunga sama gue"
"Cheryl sama gue"
"Zahra sama gue"
Mereka semua menjawab,nio terkejut bukan hanya dia,angga,aden,dan fahri sama terkejut nya."Jadi kita sama siapa pak ketu"tanya angga sambil menujuk dirinya dan ketiga teman nya,mereka bertiga juga menganguk.
"Nio sama aden,dan fahri sama angga,yang lain mereka naik bus"jawab rey santai,mereka berempat membulatkan kan mata nya.
"Gak usah ribut,ikuti aja"cerocos alvaro saat melihat aden ingin berperotes,lebih baik ia dulu.
Mereka menjalankan motornya,membelah jalan jakarta menuju puncak bogor.Walaupun mereka kutinggalan jauh dari bus.
****
Mereka sudah sampai di puncak bogor,pemandangan yang sangat indah,banyak sekali perpohonan tidak seperti di kota yang banyak gedung-gedung besar.
Mereka semua tersenyum bahagia saat melihat pemandangan yang sangat indah, mereka semua merentangkan tangan ,menghirup udara segar,dan menusuk paru-paru.
Mereka semua sedang berkumpul."Baik anak-anak, kalian silahkan mencari kayu bakar.Tetapi tidak boleh,mencari terlalu jauh"peringat kepsek. Mereka semua menganguk dan segera beranjak dari duduk nya,pergi mencari kayu bakar.
"Kalian hati-hati,jangan sampai akila mencelakai kalian"ucap rey,mereka hanya menganguk."Karna kita tidak satu kelompok"tanbah ervan.
Mereka semua segera pergi menelusuri hutan,sambil membawa kayu bakar."Udah cukup,lebih baik kita balik"salma berjalan diikuti mereka semua.
"Mau kemana kalian? "tanya tiara menghalangi jalan mereka.Mereka yang melihat itu terkejut,karna mereka tidak satu kelompok dan jalan yang di beri berbeda."Mau apa kalian? "tanya bunga.
"Kita mau kalian mati"jawab akila dengan nada sinis,teman-teman nya ikut menertawakan.Subedugrl yang mendengar itu,terlihat heran."Lebih baik kalian pergi,sebelum ada pertarungan di sini"zahwa sudah menahan emosi nya.
"Bagus dong,ada pertarungan antara kita"jawab diva,sambil tertawa sinis."Lebih baik kita yang pergi"bunga berjalan dan di ikuti mereka.
"Tidak semudah itu"akila menghalang jalan mereka kembali,membuat subedugrl semakin emosi.
SERANGG
Akila dengan teman-teman nya menyerang subedugrl.Pertarungan yang saat ini sedang terjadi.
BUGH
BUGH
BUGH
Subedugrl dengan mudah melumpuhkan mereka semua,kini mereka sudah lemas tidak ada tenaga,untuk melawan.
"Masih mau nantang kita? "tanya salma, mereka semua tertawa melihat akila dan teman-teman nya tergeletak lemas.
AAAAAAAA
Teriakan itu membuat mereka semua melihat ke arah sumber suara.Mereka yang melihat itu membuat mereka semua terkejut.
Mereka semua mendekati nya."Jannah lo kenapa bisa jatuh kebawah"tanya irah bingung."Gara-gara dia"tunjuk jannah,kepada lea.Ternyata yang mendorong jannah jatuh kebawah adalah lea.
Zahwa mendekati lea."Maksud lo apa ?"tanya zahwa yang benar-benar sudah kehabisan kesabaran.Lea tertawa sinis,"Gue mau dia mati"jawab nya di ikuti tertawa dari teman-teman nya .
Akila berjalan di ikuti teman-teman nya mendekati subedugrl,dengan cepat mereka mendorong subedugrl hingga jatuh kebawah. Zahwa berjalan kearah akila,dengan cepat ica mendorong nya hingga jatuh.
Mereka yang melihat subedugrl yang sudah dibawah, lantas tertawa."Kasian,sampai ketemu"ananta tertawa,mereka semua segera berjalan menjauh dari sana meninggalkan subedugrl.
"Gimana kita bisa naik,sebentar lagi malam"syifa yang sudah takut."Gue lemas,belum makan tadi"ucap salma.
"Tinggi banget gak bisa naik"ucap bunga yang sudah duduk diatas batu yang cukup besar.Mereka semua tidak tahu ingin membuat apa."Teriak"zahwa memberi saran kepada mereka.
TOLONG ADA KITA DIBAWAH....
SIAPAPUN TOLONG KITA....
TOLONG BANTU KITA
Mereka semua berteriak,tetapi tidak ada yang menjawab satu pun.Sekarang mereka sudah benar-benar lelah.
****
Vagos gang,sudah berada di tenda.Mereka semua merasa ada yang menganjal."Jannah sama teman-teman nya mana? "tanya rey,sedari tadi tidak melihat mereka."Tanya, sama yang satu kelompok sama mereka"devan memberi saran.
Mereka semua berjalan mencari teman satu kelompok subedugrl.Mereka melihat gadis yang sedang duduk bersama ke2 teman nya."Permisi kalian, ada melihat jannah bersama teman-teman nya"tanya rey."Tadi kita mencar"jawab salah satu dari mereka.
"Terimakasih, kita permisi"mereka melanjutkan jalan nya menelusuri hutan.
****
"Gimana,gue udah gak kuat"lirih syifa yang sudah benar benar lelah."Kalian ada yang luka gak?"tanya cheryl,mereka melihat tubuh mereka masing-masing.
"Sedikit"jawab mereka serentak.
Vagos gang sedang menelusuri hutan
"KALIAN DIMANA"
"JANNAH KAMU DIMANA"
"BERI KITA PETUNJUK"
"ZAHWA LO DIMANA"
"SALMA, IRAH,SYIFA,BUNGA KALIAN DIMANA"
Mereka semua yang mendengar teriakan itu,segera berdiri......
BRUKKKKKK
__________________________________
Bersambung....
Jangan lupa vote,yang baca ada yang vote ga ada.
Jangan jadi pembaca gelap.
Maaf banyak typo
Byeeeeeeeeee
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBEDUGRL
FantastikTentang delapan sahabat yang selalu bersama. Mereka adalah anggota inti SUBEDUGRL yang memiliki solidaritas yang cukup tinggi . Gimana kisah mereka, pantu terus yaa jangan lupa vote dan komen nyaa byeee