Mereka semua sedang makan.Tidak ada yang berbicara satu pun,jika ada yang berbicara maka Arga akan memarahi nya.
Mereka sudah selesai makan,kini sedang duduk santai.Tidak ada niatan untuk pulang.
BRAKKK....
Mereka semua terlonjak kaget,mendengar suara gerebakan meja.Atensi mata mereka melihat ke arah sumber suara."Zahwa lo udah rebut Kevan dari gue"ucap Ica.Ya mereka Akila dan teman-teman nya.
"Kita tidak pacaran Ica"tegas Kevan yang sudah tersulut emosi.Zahwa mengelus punggung tangan Kevan.Mengisyaratkan agar tenang."Gue cinta sama lo Kevan"ucap Ica dengan mata yang sudah memerah.
"Tapi gue tidak"tegas Kevan,membuat air mata Ica jatuh begitu saja.Akila mendekat ke arah Ica,memegang tangan nya."Gara-gara,cewek seperti dia,lo tidak mau sama Ica"tegas Akila menunjuk ke arah Zahwa.
"Bangun lo jir"ucap Cheryl sambil menggoyangkan bahu Zahra."Gue makan,berantem aja dulu"ia masih sibuk memakan sate padang yang berada di hadapan nya.Situasi seperti ini masih sempat makan.Sedikit lain Zahra.
"Dia lebih baik dari Ica,tidak munafik"air mata Ica kembali jatuh mendengar ucapan Kevan.Ia terdiam seribu bahasa.
"Lebih baik kalian pergi"usir Devan,memang sedikit pengunjung rumah makan ini.Tetapi mereka tidak ingin sampai di tegur."Pergi kalian sekarang"suara berat dan dingin itu membuat mereka menatap nya.
"Arga lo mengusir kita?"tanya Akila tak percaya dengan apa yang ia dengar."Iya gue mengusir kalian"jawab Arga tegas ia sudah mulai kehabisan kesabaran.
Akila menatap mereka semua,atensi mata nya tertuju pada seorang gadis yang sedang sibuk memakan makanan nya.Ia berjalan mendekati Zahra yang berada di samping Arga.Mereka semua memberi nya jalan.
Dengan kasar ia menarik tangan Zahra,membuat Zahra berdiri dari duduk nya."Lo siapa Arga?"tanya Akila mencengkam tangan Zahra,membuat ia menahan sakit."Teman,lepasin sakit"ia memberontak menarik tangan nya,tetapi hasil nya nihil.Akila semakin mencengkam tangan Zahra.
"Gue bagus makan,lo ganggu"kesal nya,masalah nya sate yang ia makan belum habis masih banyak.Makan sangat lama emang."Lepasin atau lo yang akan malu disini"ancam Arga dengan tatapan tajam.
"Arga,gue cinta sama lo"ucap Akila,mereka semua membulatkan mata nya.Ia mengungkapkan perasaan nya berkali-kali tetapi selalu di tolak."Tapi gue tidak cinta sama lo Akila"tegas Arga dengan melepaskan tangan Akila dari Zahra.Akirnya terlepas.
Zahra kembali duduk memakan makanan nya,yang sempat di ganggu."Nih anak bikin gue jengkel"kesal Syifa melihat teman nya kembali makan.
"Tidak tahu situasi emang"sambung Irah,ia juga terikut kesal.'Berdiri lo"Akila menarik tangan Zahra.
"Apa lagi sih?"tanya nya kesal."Gue mohon sama lo,bikin Arga jatuh cinta sama gue"ucap Akila."Bukan urusan gue"ia kembali duduk.
"KALIAN SEKARANG BOLEH SENANG,TETAPI LIHAT LAH AIR MATA YANG AKAN ADA"teriak Akila segera pergi bersama teman-teman nya.
"Anak gila"
****
Disekolah,mereka semua sedang berada di kantin,kini sudah memasuki istirahat ke dua.Berarti tidak lama lagi jam pulang.
"Ra,gue mau bilang sesuatu sama lo"bisik Cheryl.Zahra melihat ke arah nya."Apaan?"
"Gak jadi"
Mereka semua memakan dengan cepat."Pak bos"panggil Aden ragu.Arga menatap dirinya."Hm"jawab nya sungguh singkat.
"Boleh tambah siomay satu?"tanya Aden ragu,mereka yang mendengar itu sontak kaget,ia sudah membeli siomay Rp.20.000.Tidak mungkin tak kenyang.
"Boleh"dengan cepat ia berlari ke arah tukang siomay,mereka menggeleng melihat tingkah lucu nya."Sayang"panggil Kevan yang bersandar dibahu Zahwa.
"Iya apa?"tanya Zahwa lembut.Membuat Subedugrl ingin melempar nya dengan sendok yang mereka pengang,biasanya ia sangat dingin ketika di panggil.
"Lembut ya kalo sama pawang nya"sindir Syifa melirik ke arah mereka berdua.Mereka berdua melihat Syifa."Noh sama Ervan"ledek Kevan membuat wajah Syifa berubah malas.
"Ervan,lo cinta sama Syifa?"tanya Angga,padahal ia sudah tahu jawaban nya,tatapi masih juga bertanya."Diam lo kecoa"kesal Ervan dengan bibir yang di monyongkan ke depan.
"Kita.....
__________________________________
Bersambung....Sesuai yang aku bilang aku akan up malam.Siang gak sempat,apalagi besok udah sekolah huft malas bangun nya sih.BIASA ORANG SIBUK YA MAKLUMIN LAH YA HEHEHE.
JANGAN LUPA VOTE KOMEN YANG BANYAK BIAR MAKIN SEMANGAT NULIS NYA OK,VOTE AJA ALURNYA COCOK KAYAK GIMANA.GAPAPA NANTI AKU TANGGEPIN TAPI TIDAK DENGAN END NYA OK
BYEEEEEEEEEE
22-oktober-2023
Minggu
KAMU SEDANG MEMBACA
SUBEDUGRL
FantasyTentang delapan sahabat yang selalu bersama. Mereka adalah anggota inti SUBEDUGRL yang memiliki solidaritas yang cukup tinggi . Gimana kisah mereka, pantu terus yaa jangan lupa vote dan komen nyaa byeee