Di tengah-tengah suasana yang hening tiba-tiba saja monitor yang terhubung pada tubuh Miranda mengeluarkan bunyi darurat tingkat tinggi dan mengubah suasana menjadi genting. Russell menekan tombol darurat agar perawat segera datang kemudian dia memeriksa kondisi Miranda yang tiba-tiba saja kembali kritis.
"Apa yang terjadi kepadanya, Dokter Smith?!" tanya Zach, panik.
"Henti jantung" sahut Russell sambil melakukan CPR.
Dokter Lee datang bersama dua orang perawat membawa alat defibrillator, dia mendorong Zach yang mendekat sambil berkata, "Tolong, tinggalkan ruangan ini Mr Lannion"
"Tidak!" sahut Zach sambil menggenggam erat tangan istrinya, "Jangan paksa aku keluar sekarang Dokter, aku tidak bisa"
Pada akhirnya Dokter Lee membiarkan Zach tetap berdiri di sana menyaksikan mereka yang berusaha mengembalikan detak jantung Miranda pada ritme yang normal. "Charge to 150, clear!" Dokter Lee memegang defibrillator. Tubuh Miranda yang lemah terhentak pada kejut pertama yang tidak menunjukkan hasil. "Charge to 200, clear!"
Sekali lagi masih belum ada perubahan, monitor masih menunjukkan garis lurus. "We still got nothing" ucap Russell kembali melakukan CPR begitu Dokter Lee berhenti, keputusasaan dapat Zach lihat di wajah mereka sehingga dia menggenggam tangan Miranda semakin erat sambil berbisik, "Come on baby, come back to me"
"Push another ambient charge to 200" Russell mengusulkan.
"She can't take it"
— TBC —
Part selanjutnya epilog! jangan lupa tambahkan cerita baru aku yang berjudul The Five Husbands Of Cirillia ke reading list kalian yaa😆😘
Hai guys, dapatkan potongan harga pada setiap pembelian semua karyaku di KaryaKarsa dengan menggunakan kode voucher : DISKONOKT
jumlah voucher terbatas jadi buruan klaim sebelum kehabisan!!Cara mendukung karyakarsa via web :
1. Buka KaryaKarsa lewat browser hp kamu (www.karyakarsa.com) lalu log in dan pilih karya yang ingin kamu dukung
2. Klik gambar koin lalu nanti kamu bisa mengganti metode pembayaran yang kamu inginkan (dana, tf bank, shopeepay, gopay, ovo, dll).3. Nah, untuk bisa menggunakan voucher kamu harus klik "Gunakan Voucher" seperti gambar di bawah.
4. Setelah itu akan keluar kotak yang bisa kamu isi dengan kode voucher. Sudah deh, kamu bisa lanjutkan proses pembayaranmu kemudian menikmati karya favoritmu dengan potongan harga.
KAMU SEDANG MEMBACA
Remember Us (Tamat)
RomanceWarning : Adult and explicit sensual content! Lima bulan telah berlalu sejak Miranda mengajukan gugatan cerai kepada suaminya yang kaya raya, Zacharias Lannion. Luka di hatinya masih belum sembuh tapi dia harus berlapang dada membantu lelaki itu men...