prolog

79.9K 3.1K 47
                                    






Rafa Mahardika, seorang remaja laki-laki berumur 16 tahun. Memiliki sifat lugu dan polos. Pendek dan memiliki wajah yang imut dan manis membuat orang orang mengira jika Rafa masih anak SD, padahal ia sudah kelas 1 SMA.

Hidupnya yang pas-pasan membuat kedua orang tuanya bekerja dari siang sampai malam untuk sesuap nasi dan biaya sekolahnya.

Rafa merasa kasihan melihat orang tuanya. Maka dari itu ia membantu pekerjaan orang tuanya secara bergantian setelah pulang sekolah.

Terlalu sering datang membantu orang tuanya di kediaman Alarick dan Ganendra  membuat kedua keluarga itu juga terbiasa akan kehadirannya.

Mereka tertarik melihat Rafa. Imut dan polos itulah penilaian mereka. Bagaimana bisa ada anak yang begitu menggemaskan seperti Rafa. Bahkan mereka ingin menjadikan Rafa sebagai bagian keluarganya.

Dua keluarga itu sama sama memiliki sifat possesive padanya. Meskipun Rafa tidak memiliki hubungan darah dengan mereka, tapi mereka sudah menganggap Rafa sebagai bagian keluarga mereka. Tak terkecuali anak-anak mereka yang terkenal dingin, minim ekspresi, cuek juga menginginkan Rafa untuk tinggal bersama mereka.

Rafa yang polos dan lugu menerima segela perlakuan mereka padanya. Daripada ia menolak lalu orang tuanya dipecat. Makin tambah runyam.

Ini kisah Rafa beserta dua keluarga terpandang yang sama sama possesive padanya, sama sama ingin merebutkan perhatiannya.











.....





|Mahardika|
-ayah=Arya Mahardika
-ibu=Helia Mahardika
-anak= Rafa Mahardika(16 tahun)

|Alarick|
-daddy=Dirga Alarick
-mommy= Vania Alarick
-anak= Dean Alarick(25 tahun)
             Elang Alarick(22 tahun)
             Alan Alarick(18 tahun)
             Vano Alarick (16 tahun)

|Ganendra|
-daddy=James Ganendra
-mommy=Elisa Ganendra
-Anak=Cakra Ganendra(24 tahun)
            Arka Ganendra(19 tahun)
            Refan Ganendra(17 tahun)




.....





Rafa Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang