(chapter 20) REVENGE

8 1 0
                                    

  11 Juni 2019
Lokasi: markas Red Cluster sektor 16.

  Setelah sekian lama gagal mendapatkan informasi tentang Zhiverion, sekali lagi pihak Mafia mendatangi Red Cluster.
Pada saat itu, sang utusan memarahi mereka karena misinya gagal dan kejadian itu membuat Mafia kehilangan banyak pasukan. Utusan itu hanya datang sendirian untuk menjemput salah seorang pelaksana yang ditugaskan untuk mengawal 100 pasukan sebelumnya. Ya, dia adalah orang yang melempar pisau untuk menghentikan zona teritorial milik Jerry. Orang itu dikenal sebagai O.

O dan Marco menjelaskan informasi yang didapatkannya. Tetapi orang itu menuntut ganti rugi kepada Marco atas banyaknya anggota Mafia yang terluka. Tentu saja Marco sepakat untuk membayar ganti rugi. Tetapi disini, orang itu justru meminta ganti rugi dengan nyawa. Dia bertekad untuk menghabisi Red Cluster yang tersisa untuk menghapus jejak misinya. Tapi dengan bakat negosiasinya, Marco mengatakan bahwa mereka kemungkinan sudah terlanjur tau tentang Mafia dari dokter Ivan, jadi tidak ada lagi yang perlu ditutup-tutupi.

Disini tidak ada pilihan lain, sang eksekutor pun sepakat, dengan syarat mereka ikut serta dalam satuan Mafia. Keduanya pun sepakat, tidak ada tawar menawar lagi. Red cluster bergabung dengan Mafia, didivisi Capricorn.

                           ****
( lokasi: bandara Lyra)

  Seorang gadis remaja berambut hitam legam mendatangi kota Sternfield untuk mengunjungi orang tuanya. Tanggal 12 Juni adalah hari ulang tahunnya. Ia berniat untuk merayakan ulang tahunnya yang ke 16 dirumah orang tuannya. Sebab sebelumnya, ayahnya telah janji bahwa setelah usianya 16 tahun. Dia akan menceritakan sebuah rahasia kepadanya. Gadis itupun keluar dari pesawat dan menghirup udara segar lalu turun dengan anggunnya. Gadis itu bernama Risa akagami.

"Hmfff udara di kota ini.... Benar-benar sangat menyegarkan" dia keluar dari pesawat dan turun dengan anggunnya sambil memandang langit biru yang cerah dimusim panas.

Ketika dia sampai di rumah yang ditinggali oleh orang tuanya, pengurus disana mengatakan bahwa ayahnya telah meninggal dunia beberapa minggu yang lalu, mendengar hal itu dia sangat shock. Janji yang telah dia buat bersama ayahnya. Dia tidak mengira bahwa ayahnya telah tiada.

"Jadi begitu ya? Alasan mengapa aku sulit menghubunginya beberapa waktu terakhir" dengan nada sedih bercampur kesal, raut wajahnya yang manis dan ceria seakan berubah menjadi dingin dan menakutkan. Itu karena lantaran kematiannya sangat tidak wajar.

  Risa pun bertekad untuk menyelidikinya, dia ingin tau apa yang sebenarnya terjadi. Hingga ia menemukan sebuah petunjuk, bahwa ayahnya bekerja disebuah organisasi gelap. Ia adalah Morgan akagami, seorang mutan yang pernah melawan Jake Gyllenhall saat insiden di sektor 16 ketika menyelamatkan Villia. Morgan adalah salah satu eksekutor di Red Cluster.

   Ketika Risa sedang dalam amarah,  dia melihat seorang  gelandangan yang nampak seperti preman, usianya  18 tahunan, orang itu bernama Boris, dia menanyakan padanya apakah dia adalah anggota Red Cluster atau mengenalnya.

Boris tiba-tiba menggodanya "seorang gadis muda sepertimu, ada hubungan apa dengan mereka? Apa kau memiliki kenalan disana?" Ucapnya dengan nada sombong.

"Dengarkan aku keparat, aku ingin tau apakah kau mengenal mereka atau tidak. Jika kau mengenalkannya. Bawa aku kesana" ucap Risa sambil menarik kerah bajunya dan mengancamnya dengan tatapan tajam.

"Atau apa?" Jawab Boris singkat.

"Diamlah dan jawab pertanyaanku barusan" ancam Risa.

EIZENGRIFT Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang