Setelah Gion dan timnya lolos dari kejaran killer Bee dan kembali ke markas, mereka melaporkan informasi apa yang mereka dapatkan.
"Jadi bagaimana laporannya?" Tanya kapten Edo.
"Zean san, kau lebih tau detailnya. sampaikan laporanmu" kata Gion
"Baiklah. Killer Bee adalah sekumpulan gangster yang berhubungan dengan Mafia, ketuanya Baron Bradley. Jumlah anggota pastinya tidak diketahui, tapi yang aku dengar, mereka punya ratusan orang. Hampir dari mereka semua adalah Evolvers, tetapi adalah Origins, dan mereka dibekali oleh cincin ring lock." Zean mengatakan semua informasi yang didapatkannya.
"Jadi begitu ya?... Baiklah kalian semua boleh bubar" ucap Edo.
Setelah mereka semua membubarkan diri, Gion memutuskan untuk pergi ke minimarket untuk membeli beberapa keperluan dirumahnya.
Saat itulah secara tidak sengaja dia bertemu seseorang yang terlihat tidak asing baginya."Eh maaf... Eee... Kau inikan?.... Kalo tidak salah.... Sepertinya kita pernah bertemu sebelumnya" kata Gion.
"Ah~....., sepertinya kita bertemu lagi ya?... Anomali- kun?" Kata orang itu.
"Anomali? Apa maksudnya itu?" Gion teringat pada pria yang dia temuinya saat menjalankan misi.
"Aku ingat sekarang. Dulu kita pernah bertemu, dan sepertinya dulu kau juga menjanjikan sesuatu tentang itu jika kita bertemu lagi untuk kedua kalinya" ucap Gion.
"Kenapa kau sangat penasaran tentang dirimu? Di dunia ini ada banyak sekali anomali. Kukira kau lebih mengenal tentang dirimu sendiri " ucap pria itu. Kemudian dia mengajak Gion ke suatu tempat untuk membicarakannya. Mereka duduk dikursi taman.
"Anak muda, aku tidak bilang kalo aku akan memberitahukanmu semuanya, aku cuma berkata untuk memberitahu mengapa aku mengatakan seperti itu"
"Jadi kenapa kau menyebutku begitu? Apa yang aneh dariku?" Ujar Gion.
"Nah, siapa namamu?" Setelah keduanya berkenalan, Gion mengetahui bahwa dia adalah Elior, seorang pria berusia 27 tahun dengan rambut hitam dan mata biru dengan tinggi 182 cm. Setelah keduanya saling mengenal, Elior
menjelaskan pada Gion semua pertanyaan yang ingin diketahuinya, kecuali tentang Elior sendiri.Gion menanyakan apa yang Elior lakukan di hutan batas kota, Elior menjelaskan bahwa dia sedang kabur dari sesuatu yang tidak bisa dia jelaskan untuk saat ini, dan karena waktu itu dia terpojok oleh para Beasters yang diburu Gion, Elior terpaksa membantai semuanya dengan mudah, meskipun rank nya adalah ancaman tingkat B.
Pada dasarnya, satu pasukan akan kesulitan menghabisi mereka semua sekaligus, karena tipe Beasters ini memiliki kelompok dan bergerak secara terkoordinasi. Mereka adalah Evolusi dari srigala yang kemungkinan menjadi ancaman tingkat A.
Gion merasa aneh, kenapa Elior seorang diri bisa menghabisinya dalam sekejap. Elior menceritakan bahwa dia terkejut dengan kemunculan Gion, sebab dimatanya, Gion adalah sosok yang aneh, terlihat seperti wanita dan pria sekaligus, dan yang membuatnya aneh adalah keberadaan dua jantung yang sinkron. Dimata Elior, Gion adalah anomali yang istimewa.
"Aku bahkan baru tau kalo aku punya dua jantung, aku juga tidak tau sejak kapan. Seingatku orang tuaku tidak pernah mengatakannya ini sebagai kecacatan. Sejak dulu aku hanya bisa merasakan satu detak jantung saja. Bahkan sampai sekarangpun, aku masih merasakan detak jantung yang sama" ujarnya.
"Jantungmu berdetak secara bersamaan dengan frekuensi dan amplitudo yang sama, jika saja salah satunya lebih lambat, maka kau akan mati. Itu karena tidak ada manusia yang bisa hidup dengan dua jantung, dan kalaupun ada, harusnya jantung itu berdetak secara bersamaan, sebab jika tidak efeknya bisa lebih buruk dan kau akan mati. Selain itu maluk yang punya lebih dari satu jantung biasanya adalah ras iblis, tapi kau adalah manusia. Apa ada yang pernah mengimplan jantung itu padamu sebelumnya?" Tanya Elior.
KAMU SEDANG MEMBACA
EIZENGRIFT
RandomIni adalah kisah yang menceritakan kejadian yang menimpa bumi di realitas lain atau bisa disebut sebagai dunia paralel. Bumi mengalami Daybreak pada tahun 2009 karena hantaman serpihan planet Nimera yang hancur. Material yang jatuh itu kemudian di...