<=====[ Sebelumnya...]
Saat mereka menyelidiki insiden di sektor 16 kota Easter, mereka mendapati saksi kejadian yang merupakan seorang anak berusia 7 tahun bernama Villia Costa. Setelah menceritakan tentang kerusuhan yang disebabkan oleh anggota gengster dari Red Cluster, Gion dan teman-temannya diserang habis-habisan oleh Red Cluster yang dikatakan memiliki hubungan dengan Killer Bee. Setelah mendapatkan Villia, mereka membawanya ke tempat persembunyian yang tak seorangpun tau.
"Sialan!! Mereka membawa Villia!" Ucap Ray yang kesal.
"Jangan! Tidak perlu dikejar. Prioritas utama kita adalah menolong teman-teman kita lebih dulu dan melaporkan situasi ini" ucap Gion.
Ray yang telah babak belur dan kehilangan banyak stamina membawa Emilia yang pingsan setelah dikalahkan musuh. Sedangkan Gion membawa Jake.
Gion kemudian meminta Ray untuk menjaga tubuhnya sebentar.Gion menggunakan kekuatan Reiki yang diajarkan oleh Elior untuk memulihkan stamina dan meregenerasi energi mereka. Meskipun kekuatan ini tidak membuat luka sembuh, tetapi cukup untuk memulihkan tenaga.
Setelah mengambil energi Reiki dari alam, Eforce Gion meningkat 5x lipat dan membagikannya kepada teman-temannya.
{" Tenagaku dipulihkan?"} Ujar Ray.
'Gion, sejak kapan kau memiliki kekuatan seperti ini?"
"Hmffff huuuh~. Belum lama ini ada seseorang yang mengajarkan suatu teknik padaku. Dengan teknik ini aku bisa meregenerasi Eforce atau staminaku. Tetapi tidak cukup untuk menyembuhkan luka. Maaf" jelasnya singkat. Tak lama setelahnya, Jake dan Emilia tersadar dari pingsannya.
"Oh... Kalian telah sadar rupanya. Syukurlah" ucap Gion.
"Apa yang terjadi pada kita?" Ucap Jake dengan nada lemah, dia yang paling parah kondisinya akibat pertarungan itu, sebab dia menerima serangan langsung dari pemimpin Red Cluster untuk melindungi Gion.
"Kita telah dikalahkan. Kita harus melaporkannya situasi ini kepada tim pasukan kapten Andy dan Edo"ucap Ray.
"Villia?!! Bagaimana dengan dia?!" Ucap Emilia.
"Musuh berhasil membawanya, tapi itu tidak mengapa. Aku sudah tau markas mereka" ucap Gion.
Sempat sesaat saat Gion mengambil Reiki, dia menggunakan efek samping yang bisa membuatnya mendeteksi kejadian dalam jangkauan 500 meter. Gion mencoba menjelaskannya pada mereka namun tetap saja, mereka belum bisa menghubungi tim lain.
"Apa yang harus kita lakukan sekarang?" Ucap Emilia.
"Ada kemungkinan orang yang mengawasi pertarungan tadi memiliki kemampuan untuk memblokir jaringan komunikasi dan membajaknya, itu yang aku dengar dari pria botak sebelumnya. Mungkin selama kita berada di sekitar sini, kita tidak akan bisa menghubungi mereka" ucap Ray.
"Tidak ada pilihan lain. Kita harus mencari mereka secara manual dengan meninggalkan tempat ini " ucap Gion.
Ketika mereka mencoba untuk pergi dari tempat itu, mereka merasa ada yang aneh, sudah 2 jam berlalu mereka berputar-putar di tempat yang sama.
Jam menunjukkan pukul 23.45, mereka telah menelusuri tempat yang sama selama berkali-kali.
"Sudah 14 kali aku melihat bangunan dan tiang listrik yang sama. Apakah kita tersesat dan hanya berputar-putar ditempat ini saja?!!" Ucap Ray dengan nada kesal.
Gion kemudian mengawasi jalurnya dari langit dan menunjukkan arahnya, tetapi tetap saja, mereka tetap kembali ke tempat yang sama.
KAMU SEDANG MEMBACA
EIZENGRIFT
RandomIni adalah kisah yang menceritakan kejadian yang menimpa bumi di realitas lain atau bisa disebut sebagai dunia paralel. Bumi mengalami Daybreak pada tahun 2009 karena hantaman serpihan planet Nimera yang hancur. Material yang jatuh itu kemudian di...