03 Maret 2019, 23:01
Lokasi: flyover callybataSeorang pemuda sedang mengamati kota dari atas jembatan, tiba-tiba ponselnya berdering. Itu adalah panggilan dari markas. Dia mendapatkan sebuah misi mendadak.
"Iya. Ada apa?"
" Seekor Beasters muncul.... Kami minta bantuanmu karena kau yang paling dekat dengan lokasi. Pergilah ke lokasi yang telah ditandai" ucap operator disana.
"Baiklah aku mengerti"
Setelah melihat lokasinya, dia pun mengeluarkan Eforce yang sangat besar dan meluap-luap seperti asap biru yang halus dari telapak tangannya.
"ATMOS....GEAR!"
Sambil mengepalkan tangannya, Eforce yang nampak seperti asap kebiruan itupun menyebar menyelimuti tubuhnya. Dia melompat ke udara dan terbang ke tempat yang telah diberitahukan oleh operatornya.
Pemuda ini adalah Gion, petugas berusia 17 tahun yang bekerja di Sanctuary central. Sebuah lembaga khusus yang dibuat untuk menangani kasus-kasus seputar Beasters dan Evildore.
"Axel Mode: Aerodinamis... Booster" Gion mempercepat kelajuan terbangnya dengan menambah kecepatannya.
Dengan kecepatan 120km/jam. Gion
Hanya butuh waktu beberapa menit untuk sampai dilokasi dengan jarak kurang dari 10 km dari tempatnya."Semoga masih sempat!" Ucapnya.
Sesampainya disana, dari jauh dia mendengar jeritan seorang wanita dan melihatnya sedang dikejar-kejar oleh Beasters yang berwujud babi hutan.
Gion yang datang dari langit langsung menukik tajam dan menendang babi itu tepat dikepalanya dengan memanfaatkan energi kinetik.
"Haaaaaaa...... RAIDER KICK"
Dari jauh Gion langsung menendang monster itu tepat dikepalanya, mahluk itupun terpental hingga 10 meter dan membuatnya mati seketika karena gegar otak.
"Wah langsung mati kah? Lemah sekali. Tidak ada perlawanannya" ucap Gion dengan wajah bingung.
Wanita itupun menghampirinya dan berkata "Anu, apa kau baik-baik saja? Apa kau terluka? Kebetulan ayahku seorang dokter, barangkali kita bisa memeriksamu disana"
"Ah, nona yang tadi. Terimakasih, tapi aku baik-baik saja. Tidak perlu repot-repot. Aku tidak apa-apa"
" Tidak mungkin, seharusnya kau menerima efek recoil dari aksimu sebagai reaksinya dan membuatmu cedera" ucap wanita itu.
"Dulu aku juga pernah cidera saat pertama kali menggunakan teknik ini. Lalu aku menciptakan teknik baru yang mirip dengan sedikit memodifikasi aturannya. Jadi yang kulakukan untuk meminimalisir recoil atau hentakan balik adalah dengan mentransfer semua energi dari tekanan tendangan itu dengan menciptakan bantalan udara pada kakiku lalu melepaskannya dalam sekejap. Tekanan udara itu cukup untuk kuat untuk sekedar menghempaskan lawan. Kau pasti melihat gelobang udara yang arahnya menyamping. Itu membatalkan efek recoil secara otomatis" jelas Gion.
"Luar biasa" wanita itu terpukau padanya.
"Ngomong-ngomong kau sendiri bagaimana? Apa kau baik-baik saja? Untuk apa seorang wanita keluyuran tengah malam begini?"
"Oh, itu... Aku baru pulang dari pesta, dan sedang mencari taksi yang lewat, tiba-tiba mahluk itu muncul dan mengejarku" ucap wanita itu.
"Nampaknya kau seorang origin. Bagaimana jika aku mengantarmu pulang saja? Dimana rumahmu?"
"Emm. Tidak usah, rumahku dekat kok. Aku naik taksi saja. Itu dia sudah datang. Terimakasih atas bantuannya, Gion san"
"Eh? Bagaimana kau bisa tau namaku?"
KAMU SEDANG MEMBACA
EIZENGRIFT
RandomIni adalah kisah yang menceritakan kejadian yang menimpa bumi di realitas lain atau bisa disebut sebagai dunia paralel. Bumi mengalami Daybreak pada tahun 2009 karena hantaman serpihan planet Nimera yang hancur. Material yang jatuh itu kemudian di...