[Senin 29 April 2019. 07.30]
Seperti biasa Gion selalu mendapat misi sebagai pekerjaannya. Eddy menggunakan kekuatannya yang bernama Asparatyte untuk mencari lokasi yang berpotensi mengalami ancaman. Eddy adalah seorang Reckon user yang memiliki kekuatan trouble detector dengan cara dowsing untuk mencari sumber masalah. Yang kemudian disampaikan sebagai misi.
Sesampainya Gion di lokasi yang diberikan, dia merasa keheranan karena belum mendapatkan masalah yang harus dia selesaikan. Itu karena trouble detector eddy hanya memprediksi kapan dan dimana sebuah masalah akan muncul, tetapi informasi itu datang lebih cepat sebelum kejadian, sehingga Gion harus menunggu.
"Benarkan ini tempatnya? Tapi belum ada apa-apa. Emm sepertinya aku harus menunggu sedikit lagi untuk... " Ketika Gion sedang bertanya-tanya pada dirinya sendiri, tiba-tiba lewatlah siluet seorang pria terbang melewatinya karena terpental oleh sesuatu ke arah tumpukan kaleng drum bekas minyak di belakangnya.
(Glumpraaang!!)
"A... Aduuuh"Gion berbalik dan melihat kondisi pria itu yang kesakitan dan menghampirinya.
"Oi, Paman. Apa kau baik-baik saja? Apa yang terjadi padamu?" dengan khawatir dia mencoba mengevakuasi orang itu ke tempat yang lebih aman.
"La... Larilah nak. Orang itu sangat berbahaya" ucapnya sambil menunjuk ke arah tempat dia terlempar.
"Orang itu?" Ucap Gion lirih sambil memapahnya.
"Hooo? Ada jagoan rupanya" ucap seorang pria besar berlengan gorila.
"Kau rupanya biang keladinya. Apa yang kau lakukan pada paman ini, pria botak?!!"
"Hah?!! Siapa kau?!! Bocah ingusan berani-beraninya kau berkata seperti itu padaku. Kau tidak tau aku siapa?" Ucap pria itu.
"Tidak, siapa kau???" Tanya Gion balik.
"Aku Brody, mau apa kau menghalangi kami?!!" Ucapnya.
Rekannya yang kribo dan kurus melepas kacamata hitamnya dan melihat Gion yang tidak asing baginya.
"Aaaah!!! kau ini kan!!! kau lagi!! Kau yang waktu itu kan?!! Dasar anak muda sialan."
" Haaah??! Kau kenal dengan anak ini Kail?" Tanya Brody.
" Dia adalah orang yang menggagalkanku malam itu!!!, berhati-hatilah dia bisa mencekikmu dengan melenyapkan udara" bisik kail pada Brody.
"Oh jadi kalian biang keroknya?. Kau yang malam itu kan? Berani sekali kalian merusuh pagi-pagi begini" kata Gion.
"{Sialan dia meremehkan kami} berisik!!!, majulah kalau berani bocah!!" kata Kail.
"Beast To Arm: tranformation...." Brody mengubah salah satu lengannya menjadi lengan berbulu dengan cakar panjang yang tajam.
"{Eh?!! Orang ini bisa merubah tangannya menjadi lengan Beasters?!! Jadi Dia ini.... adalah Mutan?!}"
Gion terkejut karena badan dan lengan pria besar itu kekar dan berotot, tetapi dengan perubahan lengan monsternya, tidak dapat dibayangkan seberapa besar kekuatannya telah meningkat.
"Haaaaaaaaa" pria besar itu menyerang Gion dengan brutalnya. Tetapi Gion bisa menghindarinya dengan gerakan refleknya secara spontan.
{"Cepat sekali, nyaris saja!!"} Tetapi pria itu tidak berhenti sampai disitu, begitu serangannya dihindari, dia langsung melancarkan serangan susulan secara beruntun.
"{RECKON}: ATMOSGEAR!, termosfera!!"
Gion membuat kubah pelindung dari udara dengan kekuatan gear atmosfernya, termosfera. tetapi hal itu bisa dipatahkan oleh tinju dari lengan monster itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
EIZENGRIFT
RandomIni adalah kisah yang menceritakan kejadian yang menimpa bumi di realitas lain atau bisa disebut sebagai dunia paralel. Bumi mengalami Daybreak pada tahun 2009 karena hantaman serpihan planet Nimera yang hancur. Material yang jatuh itu kemudian di...