Di hari libur kedua Yoonbin semenjak menempati asrama ini, dia sudah dibangunkan oleh suara dari speaker Junkyu yang menyalakan lagu remix neol saranghae jedag jedug.Yoonbin membuang nafasnya pelan lalu bangkit dari tempat tidurnya, dia berjalan kearah kamar tidur Junkyu lalu mengetuk pintu tersebut berkali-kali.
"Kyu! Matiin lagunya!"
Ceklek
"Eh Ben, udah bangun?" Tanya Junkyu yang masih pake piyama koalanya. Tapi kali ini laki-laki itu engga pake baret hitam kebanggaannya.
"Ngapain denger lagu gede-gede sih? Masih pagi, gue mau bangun siang juga." Ujar Yoonbin menghiraukan pertanyaan Junkyu.
"Gak papa, sengaja sih biar lo bangun hehe."
Junkyu terkekeh lalu mematikan speakernya, sehingga lagu yang tadi ia setel tak terdengar lagi. Yoonbin memutar bola matanya bosan, dia itu tipe yang kalau udah bangun gak bisa tidur lagi, jadi mau gak mau Yoonbin sekarang duduk di sofa sambil nyalain tv.
"Ben," Panggil Junkyu, Yoonbin hanya berdeham sambil memainkan ponselnya.
"Mau makan gak?" Yoonbin menoleh kala Junkyu menawarkan pertanyaan itu, ia berpikir sebentar lalu mengangguk.
"Lo mau masakin gue?" Tanya Yoonbin, Junkyu mengangguk, sedikit ragu.
"Lo mau makan apa?" Tanya Junkyu sembari berjalan kearah dapur.
New info ya guys. Jadi, asrama mereka itu luas banget. Didalam kamar asrama mereka ada dua kamar untuk masing-masing murid, kamar mandi juga ada dua, terus ada dapur kecil yang isinya cuma kompor sama kulkas, ada sofa juga untuk santai beserta tv dan meja didepannya.
"Lo punya mie instan gak? Gue pengen makan mie deh." Ujar Yoonbin menoleh kearah Junkyu, Junkyu membuat pose menghormat lalu menunduk. Melihat tingkah laku Junkyu membuat Yoonbin tau bahwa laki-laki itu sebenarnya tidak setertutup itu. Yahh, walaupun sikap jahil dan anehnya itu sudah diluar batas.
Yoonbin kembali mengalihkan pandangannya kearah ponselnya, tv nya ia biarkan menyala, engga ditonton, tapi biar keliatan rame aja. Tiba-tiba saja Yoonbin merasakan hawa dingin dibelakang lehernya. Ia juga samar-samar mendengar suara Junkyu dibelakang yang sedang berbicara dengan seseorang. Saat Yoonbin kembali menoleh kebelakang, ia melihat Junkyu sedang berbicara dengan sesuatu didepannya, tapi anehnya Yoonbin tak melihat siapapun selain Junkyu disana.
"Kyu?" Panggil Yoonbin. Junkyu menoleh kearahnya lalu menaikkan dagunya, Yoonbin terdiam sebentar kemudian menggeleng, ia kembali menghadap kearah depan.
Ponselnya berbunyi, tanda ada pesan masuk dari seseorang.
Hyunsuk IPA 1
|Bin
|Gue disuruh walikelas lo masukin lo
kedalem ekskul jurnalis
|Lo mau kan masuk situ?Yoonbin
Oke|Hyunsuk IPA 1
|Tenang bin, gue juga masuk situ wkwkYoonbin
Lah? Lo keliatan kayak gak suka|
begituanHyunsuk IPA 1
|Emang
|Ekskul disini diatur sama walikelas
masing-masing entah kenapa, jadinya gak sesuai sama kemauan kita sendiriYoonbin
Oke deh, kabarin aja lagi|Hyunsuk IPA 1
|SipSaat sedang asik-asiknya berbalas pesan, Yoonbin mencium aroma gosong, ia spontan menoleh kearah belakang, dapat ia lihat Junkyu sedang berlari kearah kamar mandi untuk mengambil kain yang hendak dibasahkan, sedangkan kompor yang tengah memasak sesuatu diatas panci itu menimbulkan api yang lumayan besar.