Pada pagi yang cerah terdapat seorang gadis cantik yang masih memejamkan matanya. Ia terusik dari tidurnya saat ada yang membuka gorden jendela.
"Kiara ayo bangun" ucap mami kiara yang bernama rena sambil mengelus pipi kiara.
"eungh...iya mom" ucap kiara yang masih menutup matanya sambil memeluk mama nya.
Ya dia adalah Kiara adeeva bima. Anak pertama dari rena dan bima. Kiara berusia 17 tahun yang berarti kelas 2 SMA. Dia bersekolah di Alexandria high school. Kiara mempunyai adik perempuan bernama Neara adeeva bima yang masih berusia 5 tahun.
"Udah ya peluk nya, sekarang udah jam 06:30, kamu harus ke sekolah, adek udah siap tuh di bawah" ucap mami rena lembut
"Okey" ucap kiara lalu berjalan ke kamar mandi untuk siap-siap.
Sekarang kiara tengah duduk di meja rias sambil menatap dirinya di cermin.
"Cantik bgt gue" ucap kiara memuji dirinya sendiri.
Kiara pun bergegas turun ke bawah untuk sarapan dengan keluarga nya.
"Akhir nya turun juga kamu, ayo sarapan dulu" ucap papi bima
"Hehehe wajar dong kan anak cewe" ucap kiara cengengesan
Seorang anak kecil mendekati kiara dan menarik-narik ujung seragamnya.
"neala boleh belangkat cama kakak?" Ucap Neara yg belum sepenuhnya lancar berbicara. Neara sekarang sekolah TK ya gess.
"Eh adek, boleh dongg, yaudah ayo berangkat" ucap kiara sambil mengelus pucuk kepala adik nya.
"Berangkat sama papi aja yah dek?" Tanya papi bima pada putri bungsu nya.
"Noo, mau cama kakak" ucap neara sambil memeluk kaki kiara
"Yaudah papa ngambek" ucap papa bima sambil memasang wajah sedihnya.
"Bialin wlee" ledek neara sambil menjulurkan lidahnya.
"Udah-udah sekarang kalian berangkat, ntar adek telat" ucap mami rena
"Yaudah aku sama adek berangkat ya mah" pamit kiara sambil menyalimi orang tuanya di ikuti oleh neara.
Sekarang kiara mengantar sang adik ke sekolah TK nya. Beberapa menit kemudian mereka pun sampai.
"Adek jangan nakal ya di sekolah, belajar yang bener" ucap kiara lembut sambil mengelus pucuk kepala neara
"Otey kak" ucap neara lalu berlari kecil masuk ke sekolah nya.
Kiara pun bergegas ke sekolah nya, yaitu Alexandria high school. Sesampainya di area sekolah kiara di sambut oleh temannya yang bernama Arley shafiqa.
"Dateng juga lo, gw nungguin nih dari tadi" ucap arley
"Lagian ngapain lo nungguin gw" ucap kiara
"Heh gue tuh temen yg baik hati dan tidak sombong makanya gw setia mungguin lo" sombong arley
"Dih najis"
"Yaudah yok" ucap arley
Kiara dan arley berteman sejak kelas 10, tapi mereka beda kelas. Kiara kelas 11 ipa 3 dan arley 11 ips 2. Mereka pun sampai di kelas kiara. Kelas Arley agak jauh dari kelas kiara.
"Ntar ketemu di kantin ya ra, ywdh gue ke kelas dulu,bye" ucap Arley lalu berjalan meninggalkan kelas kiara.
Kring...kring
Waktu pembelajaran pun di mulai. Beberapa menit kemudian ada yang mengetuk pintu kelas Kiara.
Tok...tok...tok