Seorang gadis tergesag-gesah menurui tangga karena terlambat bangun.
"Mami kok ga bangun aku si?" Kesal kiara pada mami nya sambil memakai sepatu
"Dari tadi mami ketuk pintu sambil teriak-teriak, pintu kamu juga di kunci, mami kira udah siap-siap, sini sarapan du-"
"Ga usah mami, udah telat banget ini" jawab kiara langsung berlari menuju mobil nya.
"Eh hati-hati ga usah ngebut" teriak mami rena dari dalam rumah
Sekarang kiara sudah perjalanan ke sekolah. Setelah sampai di area sekolah, kiara langsung berlari ke kelas nya dan ternyata guru sudah datang 5 menit yg lalu.
"Kiara? Telat ya?" Tanya bu sri yg mengajar di kelas kiara
"Engga bu, abis dari toilet dulu makanya telat masuk" bohong kiara
"Yaudah masuk cepat" ucap bu sri
Pembelajaran pun di mulai. Kiara melihat bangku di sebelahnya kosong.
"Axel ga sekolah? ah bodo amat, gue ga boleh peduliin dia lagi" batin kiara
Skip jam istirahat
"Hfft kok gue kayak pusing gitu ya? Apa karena lari-larian tadi pagi?" Gumam kiara perlahan memijat pelipisnya. 15 menit berlalu kiara masih di posisi yang sama. Tiba-tiba kiara kebelet.
"Yaelah mau ke toilet tapi kepala gue sakit" ucap kiara. Kiara pun berjalan pelan menuju toilet.setelah menuntas kan panggilan alam nya, kiara pun berjalan menuju kelas. Saat berjalan di koridor ia tak sengaja melihat axel.
"Wahh tu anak bolos ternyata, tapi dia mau kemana? Gue ikutin aja kali ya"
Kiara membuntuti axel sambil mengendap-endap. Ternyata Axel menuju ke bawah tangga lantai dua.
"Lah ngapain dia ke situ?" Batin kiara
Ternyata di bawah tangga itu ada sebuah lemari. Axel membuka lemari itu dan terdapat pintu di dalam nya.
"Akh kepala gue pusing banget, gue harus balik ke kelas" batin kiara
Kiara pun berbalik ingin kembali ke kelas, tapi baru dua langkah ia berjalan tiba-tiba...
BRUKK...
Kiara terbangun di ruangan asing.
"awssh g-gue di mana?" Gumam kiara perlahan mendudukan diri nya.
Sekarang Kiara berada di sebuah ruangan yang bisa di bilang agak luas. Isi nya seperti apartemen, dan semua tersusun rapi. Bahkan isi ruangan ini memiliki balkon, kasur ukuran sedang, televisi, kulkas, dan sofa.
"Gue di culik ya" batin kiara
"Awshh" ringis kiara merasa kepalanya kembali berdenyut dan badan nya lemas.
"Eh lo udah bangun?" Ucap seseorang yang baru saja masuk dari pintu.
"a-axel?"