Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Malam hari terlihat anak dan ayah sedang berlayar mengarungi laut, sang ayah sedang mengarahkan perahu nya menuju tempat yang terdapat banyak nya ikan di bawah air..
"Bec! Jangan terlalu duduk di ujung nanti kau bisa jatuh ke laut"Teriak sang ayah.
"Ayah tenang saja, becca bisa menjaga diri"Teriak anak perempuan belasteran berumur 10 tahun yang bernama Rebbeca Patricia.
Cipratan air laut sudah membasahi tubuh kecil nya, ia terlihat sangat senang melihat air di bawah nya, meskipun gelap mata nya tak ada hentinya melihat kilaunya air laut di terpa sinar bulan ..
Pada saat fokus melihat air, becca melihat sesuatu yang cukup besar, ia berpikir kalau itu adalah ikan ..
"Ayah! Aku melihat ikan besar"Teriak becca pada ayahnya.
"Benarkah? Mungkin itu ikan lumba-lumba"Teriak ayah.
Becca kembali melihat air laut di bawah nya, ia bisa melihat ekor panjang yang sangat cantik dengan warna hijau berpadu dengan warna merah muda dan itu tampak berkilau, ia juga melihat ada helaian rambut panjang yang berayun karna mengenai air.
"Ikan apa yang ada rambutnya?"Gumam Becca masih melihat Ikan cantik itu. Ia kembali mengerutkan keningnya.
Mata Becca terbelalak saat melihat Ikan tersebut naik ke permukaan dan tersenyum manis padanya ..
"A-ayah a-da hantu ikan .."Ucap becca terbata, Melihat ke arah ayahnya.
"Apa?"Tanya ayah becca yang tidak mendengar ucapan anaknya.
"Ayah! Ada hantu ikan!"Teriak Becca saat melihat ikan tersebut masih tersenyum padanya.
"Hantu ikan? Ada-ada saja anak ini"Gumam Sang ayah menggelengkan kepalanya melihat tingkah anaknya.
Sang ayah menghentikan perahu nya sejenak lalu mendatangi Becca untuk melihat apa yang anaknya lihat ia berjalan perlahan di atas perahu..
"Lihat ayah lihat .."Ucap becca dengan antusias.
"Tidak ada apa-apa nak"Ucap sang ayah melihat ke laut.
Becca langsung mengalihkan pandangan nya ke arah ikan tadi, matanya kembali terbelalak melihat ikan cantik tadi sudah tidak ada ..
"T-tapi ayah, aku melihat nya secara langsung dan ikan itu tersenyum pada ku"Ucap becca dengan menggebu-gebu.
"Kau mungkin sedang mengantuk.. lebih baik kita kembali, Kita sudah dapat ikan lebih dari cukup"Ucap sang ayah mengelus rambut anaknya.
"T-tapi ayah .."
"Sudah-sudah lagipula bentar lagi sepertinya badai akan datang kita harus cepat kembali"Ucap sang ayah melihat langit yang tiba-tiba mendung.
"Baiklah ayah .."
Anak dan ayah itu pun bergegas kembali ke tepi, di pertengahan jalan hujan sudah mengguyur lautan, ombak yang tadi nya sedikit tenang kini menjadi ganas angin juga sangat kencang, becca berpegang erat di tepian perahu agar ia tidak terjatuh ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasy"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...