Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Malam harinya freen-nam dan Lisa sudah berada di tepi pantai mereka dengan cepat berubah menjadi manusia, namun ada satu kendala? Mereka tidak memiliki baju.
"Bagaimana ini? Tidak mungkin kita pergi dalam keadaaan seperti ini?"Ucap nam memijit pelipisnya.
"Kalian tenang saja, ayo ikuti aku .."Ucap lisa.
Freen dan nam pun mengikuti Lisa, Lisa terlihat mengendap-endap di salah satu rumah warga ..
"Kalian tunggu di sini .."Ucap lisa masuk ke halaman belakang rumah warga tersebut.
Dengan santainya ia mengambil beberapa baju dari jemuran, Sambil terus melihat sekeliling nya, Setelah mendapatkan baju-baju tersebut ia segera berlari kembali menunju freen dan nam yang sedang bertelanjang bulat ..
Dan maling jemuran pun kembali terjadi..
"Ini cepat pakai .."Ucap Lisa memberikan beberapa baju.
"Apa tidak ada baju lain?"Tanya nam melihat baju yang di ambil Lisa seperti baju kekurangan bahan.
"Sudah pakai saja .."Dengus Lisa, sedangkan freen hanya dia sambil fokus memakai gaunnya.
Setelah selesai, mereka kembali berjalan menyusuri jalan, freen tampak asing saat berada di sana, ia melihat banyaknya rumah dan benda yang bergerak, tapi ada hal yang mereka tidak sadari kalau mereka sekarang sama sekali tidak memakai alas kaki, sehingga semua orang memandang mereka dengan aneh, tapi walaupun begitu karena tampang mereka yang sangat cantik, jadi tidak sedikit juga yang memandang kagum ..
Dari kejauhan mereka tidak menyadari ada seseorang yang memperhatikan mereka bertiga, seseorang itu mulai mendekat mengikuti mereka ..
"Hei .. Nona?"Panggil seorang pria yang tiba-tiba menghampiri mereka.
( anggap percakapan menggunakan bahasa inggris )
"Yaa?"Jawab Lisa.
"Kalian mau kemana? Kalau di lihat-lihat sepertinya kalian perlu bantuan?"Tanya pria itu.
"Emm? Dan kenapa kalian tidak memakai alas kaki? Apa kalian baru saja di rampok seseorang?"Tanya pria itu.
Freen dan nam hanya diam mendengarkan bahasa asing pria itu, Lisa yang sedikit banyak nya mengerti langsung menjawab.
"Benar tuan! Kami baru saja di rampok, jadi semua barang-barang kami telah hilang, sepatu yang kami pakai kami lepaskan karena ingin segera menyelamatkan diri"Ucap Lisa sedikit drama. Tidak lupa ia memasang wajah memelas .
"Ohh kasian sekali.. apa kalian warga asli sini?"Tanya pria itu.
"Bukan, kami warga asing yang liburan kemari"Ucap Lisa dengan wajah sedihnya.
"Kalau begitu kalian bisa ikut saya, saya akan membantu kalian"Ucap pria itu.
"Benarkah? Apa kau bisa membantu kami?"Tanya Lisa.
"Benar, ayo ikut saya .."Ajak pria itu.
Tanpa rasa curiga Freen-nam dan juga Lisa mengikuti pria tersebut, lalu mereka memasuki mobil pria itu, di perjalanan freen tak henti-hentinya melihat ke arah luar jendela, ia menatap kagum saat melihat gedung-gedung yang sangat tinggi ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasi"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...