Maaf typo bertebaran :'
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Keesokan harinya, dengan tatapan sedih becca hanya menuruti semua permintaan kekasihnya, saat ini mereka sedang berjalan-jalan di taman pusat kota..
Freen ingin menghabiskan waktu bersama nya sebelum ia pergi dari hidup becca ..
"Baby?"Panggil freen.
"Hem?"
"Apa kau tidak bersemangat pergi dengan ku?"Tanya freen menatap sedih kekasihnya.
"Aku kehilangan semangat setelah tau kau akan meninggalkan ku"Ucap becca.
"Bec .. aku sudah menjelaskan alasannya, kenapa kau tidak mengerti juga?"Tanya freen.
"Bagaimana aku bisa mengerti? Kau akan meninggalkan ku sayang! Lalu kau akan membuat ku lupa dengan mu? Lalu setelah aku lupa? Apa kau tidak berpikir bagaimana perasaan mu menahan semuanya? Menahan kesakitan karena kita berpisah karena hanya kau yang masih mengingat ku!"Ucap becca dengan mata berkaca-kaca.
"Aku sudah memikirkan semuanya kau tidak perlu khawatir baby! Aku lakukan ini untuk kita berdua, jika aku sudah pulih aku akan kembali padamu"Ucap freen.
"Lalu apa kau yakin aku tidak akan mencari pengganti mu setelah kau pergi"Ucap becca membuat freen merasakan sakit di hatinya.
"I-itu .. Jika kau memang memiliki pengganti setelah aku pergi, aku akan menerimanya, asal itu membuat mu bahagia bec .."Ucap freen tersenyum sambil meneteskan airmatanya.
Mendengar itu becca menggelengkan kepalanya ia menarik freen dalam pelukannya, bagaimana bisa freen berkata seperti itu? Pasti akan sangat sakit rasanya melihat orang yang kita cintai sudah memiliki kekasih lain selain dirinya.
"Hiks .. aku tidak mengerti jalan pikiran mu! Kenapa kau melakukan ini? Apa kau tidak memikirkan perasaan mu sendiri sayang?"Ucap becca terisak.
"Apapun yang kau lakukan asal itu membuat mu bahagia aku terima, mungkin saja memang nasib ku harus musnah dari dunia ini"Ucap freen masih dengan menangis.
"Cukup! Jangan berkata seperti itu! Baiklah jika kau ingin meninggalkan ku, buatlah aku lupa pada mu! Akan aku buktikan pada mu sayang, aku akan berusaha mengingat mu, bagaimana pun caranya aku akan selalu mengingat mu"Ucap becca dengan tekat nya. Ia Menangkup wajah kekasihnya.
"Tidak ada yang bisa menggantikan mu di hati ku! Siapapun tidak akan bisa, aku hanya mencintaimu sayang. Kau bisa membuat ku lupa dengan mu! Tapi kau tidak bisa merubah perasaan ku terhadapmu"Ucap becca lagi.
"Baby hiks .."Isak freen menangis melihat becca begitu mencintai nya.
"Freen akan selalu berada di dalam hati Rebbeca, aku akan selalu mengingat ini"Ucap becca tersenyum sambil meneteskan airmatanya.
Lalu ia menarik wajah kekasihnya menyatukan bibir keduanya, mereka berciuman sambil menangis menahan rasa sesak di dada.
*_
Pagi harinya, becca pagi-pagi sekali sudah bangun dari tidurnya, ia menyiapkan makanan untuk kekasihnya, sepanjang ia memasak ia terus saja mengusap air matanya karena ini adalah hari terakhir freen bersama nya, mommy sempat menanyakan apa yang terjadi pada Becca tapi becca hanya mengatakan "tidak apa-apa" membuat mommy mengerutkan keningnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasi"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...