Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Double up ni guys, sampe ngebul ni kepala :(
Happy Reading ...
Seminggu berlalu saat ini di kediaman Armstrong terlihat ramai, Nam dan Lisa sudah kembali dari Korea tidak lupa Lisa membawa Jennie yang kini sudah resmi menjadi kekasihnya ..
"Kenapa kau mendadak ingin merayakan ulang tahun freen?"Tanya Lisa heran melihat freen tersenyum senang melihat cake ulang tahun di depannya.
"Dia kemarin monoton di salah satu aplikasi di ponsel ku phi, mungkin dia melihat ada yang merayakan ulang tahun di video itu, setelah melihat itu freen merengek padaku karena dia juga ingin ulang tahunnya di rayakan"Jelas becca tersenyum menatap kekasihnya yang terlihat serius melihat cake ultah nya.
"Haishh anak ini ada-ada saja"Ucap Nam memijit pelipisnya sendiri.
"Apa phi tau tanggal berapa freen berulang tahun?"Tanya becca membuat nam terdiam.
"Sepertinya aku lupa.. anggap saja hari ini adalah tanggal ulang tahunnya"Ucap Nam seadanya.
Daddy mommy dan Richard hanya tersenyum melihat mereka, meskipun mereka sedikit berpikiran aneh mendengar ucapan nam ..
"Yasudah bagaimana kalau kita mulai acara nya"Ucap Richie.
"Tunggu dulu phi, aku mengundang P'noey dan irin dan juga kedua teman freen"Ucap becca membuat nam dan Lisa mengerutkan keningnya.
"Kedua teman freen? Apa mksudmu bec?"Tanya Nam.
"P'nam akan tau nanti"Ucap becca tersenyum.
Tidak lama Noey dan irin sudah tiba mereka memberi salam dan berkenalan..
_
Noey irin sebelumnya sudah mengenal freen dari becca termasuk freen adalah duyung, mereka yang awalnya tidak percaya dengan ucapan becca, akhirnya di buktikan oleh freen saat ia berenang di kolam renang rumah miliknya sebelumnya.
Irin pingsan saat melihat freen berubah menjadi duyung, tapi setelahnya ia percaya perkataan Becca kalau freen sebenarnya adalah putri duyung ia jadi kembali mengingat lukisan becca yang sering ia lihat di buku gambar becca. Dan yang paling mengejutkan mereka adalah kalau freen lah yang menyembuhkan becca dari hilang ingatan nya.
_
Noey dan irin duduk di bangku panjang di depan freen, lalu tidak lama dua orang lagi sampai semua sontak melihat ke arah orang yang sudah tiba, semua nya membelalakkan matanya kecuali becca-freen..
"B-bec? Apa kau yakin mengundang gelandangan kemari?"Ucap Richie melihat bibi yang pernah di tolong oleh freen berjalan ke arah mereka.
_
Becca sudah pernah bertemu dengan bibi saat freen meminta ingin bertemu dengan bibi itu lagi, lalu mereka satu harian mencari keberadaan bibi , sampai akhirnya mereka menemukan bibi saat mencari barang-barang rongsokan, Dan saat itu juga freen menganggap bibi adalah lah teman nya.
_
"Lalu anak kecil itu?"ucap Richie lagi.
"Mereka teman-teman freen phi"Ucap becca tersenyum geli melihat wajah kakak nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasy"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...