Sea [ 05 ]

1.7K 312 11
                                    


Maaf typo bertebaran :)




















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!





Double up guys!












Happy Reading ...





Empat hari berlalu, becca terlihat murung seperti sebelum-sebelumnya, freen yang selama ini selalu menemani becca, selalu berusaha untuk menghibur gadis itu, keduanya saat ini sedang duduk di atas perahu tua di tepi pantai, becca memandang laut dengan tatapan kosong ..






"Bisa kah kau tersenyum? Setelah mendengar kejujuran ayah, senyum mu tidak pernah lagi ku lihat"Keluh freen menatap sendu becca.





"Apa aku harus terlihat senang saat aku tau aku akan di pisahkan oleh ayah dan dirimu P'freen"Ucap becca menatap freen dengan mata yang berkaca-kaca. Freen terdiam menatap becca.









"Berjanji lah satu hal padaku bec"Ucap freen yang kini menahan airmata nya.








"Hum?"






"Jika kau di bawa pergi dari tempat ini, kau harus kembali lagi menemui ku dan ayah"Ucap freen meneteskan air matanya. Becca dengan cepat memegang pipi freen lalu ia melihat mutiara di tangan nya.






"Jangan menangis, air mata mu sangat berharga, simpan air mata ini saat P'freen merasa bahagia"Ucap becca mengelus lembut pipi freen.






"Aku tidak mau kau pergi"Isak freen membuat bibir becca bergetar. Ia memeluk tubuh freen lalu mengelus rambut panjangnya.






"Aku berjanji, aku akan kembali untuk kalian.."Ucap becca lalu melepaskan pelukannya.






Ia menatap dalam mata freen, mereka saling menatap satu sama lain ..







"Aku ingin memberikan sesuatu padamu"Ucap freen.






"Apa itu?"Tanya becca.






"Tutup matamu.."Pintah freen, Becca mengangguk lalu memejamkan matanya.





Freen mendekat wajahnya ke wajah becca lalu ia juga ikut menutup matanya saat bibir mereka menyatu, Becca sedikit terkejut namun dia tetap diam. Freen mulai memainkan bibir becca, lalu secara naluri becca mengikuti gerakan bibir freen.







Mereka saling menciumi bibir satu sama lain ..






"Kau akan merasa aman setelah ini, aku memberikan mu kelebihannya agar kau bisa mendengar suara hati orang lain, tapi itu tidak berlaku pada diriku"Batin freen masih mencium bibir becca.






Mereka melepaskan ciumannya setelah becca kehabisan nafas, berbeda dengan freen yang terlihat biasa saja ..







"P'freen?"Panggil becca dengan jantung berdegup kencang. Ia merasa bahagia karena freen mencium bibir nya.








Freen mengatup kedua tangannya lalu ia memejamkan mata, setelah itu ia menghembuskan sesuatu kedalam tangannya, tidak lama freen kembali membuka kedua tangan itu dan becca melihat sesuatu di atas tangan freen..







"Apa itu?"Tanya becca.






"Ini gelang untukmu .. kau harus selalu memakai nya sampai kapanpun , berjanji lah jangan pernah melepaskan nya"Ucap freen memakaikan gelang berbandul batu giok berbentuk kerang.







[ Sea ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang