Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Sudah hampir satu bulan kedekatan becca-freen, adanya freen di hidup becca membuat becca tidak merasa kesepian lagi, begitu pun dengan freen ia merasa senang jika becca di dekatnya, saat ini seperti biasa becca menunggu freen di tempat pertemuan mereka, namun raut wajah gadis kecil itu sedikit senduh ..
"Apa yang harus ku lakukan?"Gumam Becca sedih.
"Kau kenapa?"Ucap freen yang sudah duduk di samping becca, dan itu membuat becca terkejut.
"Phi, kau mengagetkanku"Ucap becca cemberut.
"Maaf"Ucap freen nyengir.
"Kau kenapa? Apa ada masalah?"Tanya freen lagi.
"Heem .. sudah satu minggu ini ayahku kurang mendapatkan ikan phi, dan itu membuat ayah sedih karena tidak dapat menjual ikan-ikan itu"Ucap becca sedih.
"Ahh .. karena itu? Kenapa kau baru mengatakan nya? Aku bisa membantu mu?"Ucap freen, membuat becca menatap nya.
"Aku tidak mau merepotkan mu phi, P'freen sudah banyak membantu ku"Ucap becca tidak enak.
"Kau ini kita kan teman, seorang teman harus saling membantu.."Ucap freen dengan bijak.
"Eoh? P'freen sudah semakin pintar sekarang, aku senang melihatnya"Ucap becca tersenyum.
"Itu karena kau bec, aku jadi lebih tau tentang kehidupan manusia"Ucap freen tersenyum.
"Aku hanya mengajarkan yang aku tau, lagipula aku masih kecil phi belum tau sepenuhnya"Ucap becca.
"Tidak apa-apa kita akan belajar bersama sampai nanti kita dewasa"Ucap freen.
"Kha .. baiklah"Jawab becca tersenyum.
"Kalau begitu, kapan ayah mu mencari ikan?"Tanya freen.
"Mungkin sore ini dia akan pergi melaut.."Ucap becca.
"Heem, kau ikut lah dengan ayah mu nanti aku akan membantu kalian"Ucap freen.
"Tapi sebelum itu .. boleh kah aku minta sesuatu?"Ucap freen tersenyum misterius. Becca yang tau senyuman itu langsung mundur dari hadapan freen.
"P'freen jangan lagi.."Ucap becca kesal. Freen tertawa melihatnya.
"Ayo lah bec, aku hanya ingin melihat milik mu sebentar saja.."Ucap freen tekekeh. Becca langsung bangkit menutupi selangkangan nya.
"Tidak!"Tolak becca.
"Astaga duyung satu ini benar-benar cabul"Batin becca.
"Aku mendengar nya.."Ucap freen.
"Hehe .."Kekeh becca tertawa bodoh.
"Aku rasa kalau kau berenang di lautan tidak memakai celana milik mu akan di makan ular laut, bentuk nya memancing mereka untuk memakannya"Ucap freen tanpa merasa bersalah. Becca tercengang mendengar ucapan freen.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasy"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...