Sea [ 19 ]

1.7K 283 12
                                    


Maaf typo bertebaran :'


















Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!











Happy Reading ...




Satu minggu kemudian, freen belum juga sadar dari koma nya, seminggu yang lalu saat dokter sedang mengoperasi peluru yang berada di tubuh freen, peluru tersebut ternyata mengenai jantung freen yang membuatnya dirinya di nyatakan koma tapi keluarga bersyukur karena freen masih bisa di selamatkan ..

_

Dan untuk Jane dan kakeknya mereka telah tertangkap saat itu juga Daddy langsung men jebloskan mereka ke penjara ..

_


"Sayang? Kapan kau bangun?"Tanya becca dengan sedih, ia telah sadar beberapa hari lalu.

"Apa kau tidak merindukan ku?"Tanya becca lagi mengelus punggung tangan freen.


Cklek!


Pintu terbuka memperlihatkan Nam, Lisa dan juga Jennie.



"Apa sudah ada perkembangan?"Tanya Nam senduh, membuat becca menggelengkan kepalanya.


"Haa~ kenapa dia tidak bangun juga? Apa dia terlalu nyaman tidur?"Ucap Lisa ngasal, Jennie yang mendengar nya langsung memukul mulut Lisa.


"Jaga ucapan mu"Ucap Jennie melirik Lisa dengan tajam, Lisa hanya membalasnya dengan cengengesan.


"Bec? Apa kau sudah makan?"Tanya Nam.


"Aku tidak berselera phi"Ucap becca dengan tidak semangat.



"Kau jangan seperti ini, kau harus menjaga kesehatan mu bec, ingat kau masih dalam masa pemulihan"Ucap Nam.


"Nam benar, sebaiknya kau pergi makan dulu"Ucap Jennie.



"Biar kami yang akan menjaga freen"Ucap Lisa.



"Haa~ baiklah"Ucap becca. Ia berdiri dari duduknya lalu berjalan keluar dari ruangan freen.


"Aku keluar sebentar sayang"Pamit becca mencium kening freen. Melihat ketulusan becca membuat yang melihatnya terenyuh.




Setelah becca pergi, Lisa mencoba berbisik pada freen di telinga nya ..


"Freen bangun lah .. apa kau tidak kasian melihat kekasih mu"Ucap Lisa.




"Dia terlihat sangat sedih melihat mu terus terbaring di sini"Ucap Lisa lagi.



Namun freen tetap tidak merespon, membuat Lisa menghela nafasnya, ia berbalik bermaksud untuk duduk di sofa ruangan freen, namun tiba-tiba..



"Enghh"



Mendengar gumaman Lisa langsung berbalik melihat freen, betapa terkejutnya Lisa melihat freen perlahan membuka matanya ..



"Freen! Kau sadar"Ucap Lisa membuat nam dan juga Jennie langsung bangkit dari duduknya.



"Engh .. b-bec"Ucap Freen terbata.



"Akhirnya kau sadar juga freen"Ucap Nam senang.



"Aku akan panggilkan dokter dulu"Ucap Jennie bergegas keluar ruangan.



Tidak lama Jennie datang bersama dokter, dokter dengan tenang memeriksa keadaan freen ..



"Nona freen sudah baik-baik saja.. ini sungguh mukjizat, kalau di perkirakan mungkin nona freen tidak akan selamat atau koma dalam waktu yang lama karena peluru itu sudah mengenai jantung nya, tapi lihatlah dia sekarang sudah sadar, bahkan dia hanya melewati masa koma nya selama satu minggu"Jelas dokter.



[ Sea ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang