Maaf typo bertebaran :'
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Hai :'
Happy Reading ...
Terlihat seorang wanita duduk diam menatap laut di depannya, wanita itu setiap harinya akan melakukan hal yang sama duduk sambil memandang ombak biru yang menggulung mengenai pasir putih pantai..
"Ini sudah hampir tiga tahun kau seperti ini? Apa kau tidak bosan hanya memandang air asin itu freen?"Ucap seseorang yang ikut duduk di sebelah nya.
"Haa~ setiap P'Saint menanyakan hal yang sama jawaban ku akan tetap sama"Ucap freen tanpa melihat saint.
"Apa becca tidak mengirimi mu surat lagi?"Tanya Saint. Freen menunduk sambil menggelengkan kepalanya pelan.
"Aku mempunyai ponsel, tapi di sini sama sekali tidak berguna, karena tidak adanya sinyal di tempat ini"Ucap Saint kesal.
"Jika saja ada sinyal mungkin aku bisa menghubungi becca melalui ponsel"Ucap saint lagi.
Freen hanya diam tidak menanggapi ucapan saint, yang selalu ia ulang jika bertemu dengannya, freen tau saint mencoba menghibur nya, tapi pada nyatanya yang dia katakan tidak akan terjadi ..
Satu tahun sebelumnya, Saint pernah mengungkapkan perasaan nya pada freen, tapi freen langsung menolak nya, freen mengatakan padanya kalau ia sudah mencintai orang lain, sebelum bertemu dengan saint ..
Keduanya saling terdiam satu sama lain dengan pikiran masing-masing, hingga tidak sadar matahari sudah terbenam di ufuk barat, saint pamit pergi dari hadapan freen, freen sendiri kembali kedalam laut setelah melihat saint sudah pergi jauh ..
Ia masih memikirkan janji sang kakak yang akan mencari becca bersama nya, tapi ini sudah lebih dari 2 tahun freen menunggu, selama ini memang becca selalu mengirimkan nya surat, tapi hampir satu tahun belakangan ini becca tidak pernah mengirimkan surat lagi padanya ..
"Kakak,sampai kapan aku harus menunggu lagi?"Tanya freen pada kakaknya saat sudah sampai di tempat nya.
Kakak nya terdiam sesaat mendengar ucapan adik nya , ia memang selalu mengulur-ulur waktu agar freen bisa melupakan becca, tapi ia tidak menyangka kalau adik nya sampai sekarang selalu menanyakan hal yang sama ..
"Apa begitu besar rasa cinta nya pada anak itu? Ini sudah cukup lama tapi freen masih saja memikirkan nya"Batin kakak sambil menghela nafasnya.
"Jawab aku kak? Aku sudah cukup hancur hidup tanpa nya, aku seperti menunggu seseorang yang tidak tau kapan dia akan kembali? Bahkan ini sudah hampir tiga tahun, tapi becca tidak pernah kembali? Apa dia sudah melupakan ku?"Ucap freen meneteskan airmatanya.
Kakaknya menatap adiknya senduh, ia mengelus pipi freen dengan lembut, melihat adik nya yang seperti ini membuat dirinya juga ikut meneteskan airmatanya ..
"Maafkan kakak freen"Ucap kakak menangis.
"Ini lah yang tidak kakak inginkan, kakak takut kau merasa sakit karena perasaan mu sendiri"Ucap kakak lagi.
"Kalau dia memang tidak kembali, aku akan menagih janji kakak, ayo cari becca bersama ku"Ucap freen. Kakaknya kembali terdiam sesaat lalu menghela nafasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasia"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...