Sea [ 10 ]

1.9K 309 13
                                    

Maaf typo bertebaran :)








Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!









Happy Reading...

Pagi hari di kediaman keluarga Armstrong, terlihat kakak dan adik baru saja turun dari kamar mereka, keduanya menuju meja makan yang sudah tersedia banyak makanan dan tentu saja mereka sudah di tunggu oleh daddy dan mommy mereka ..

"Morning dad, mom"Ucap mereka berdua bersamaan.


"Morning.."Jawab daddy dan mommy.


"Bagaimana perasaan mu hari ini sayang?"Tanya mommy pada anak perempuan nya.


"Becca baik mom .."Ucap becca seadanya.


"Baguslah, jika kau merasakan sesuatu langsung beri tau mommy dan Daddy, mengerti?"Ucap mommy yang terlihat khawatir melihat putrinya. Semenjak becca kecelakaan becca tidak seceria biasanya.


"Apa kau masih sering menggambar putri duyung itu nak?"Tanya Daddy.


"Heem, dia selalu hadir dalam mimpiku, seperti tadi malam aku bermimpi dia ada di sini, dan itu terasa sangat nyata"Jelas Becca.


"Mungkin kau begitu menyukai putri duyung itu sebabnya kau selalu memimpikannya"Ucap sang kakak.


"Tapi kenapa setiap hari phi? Dan dia adalah putri duyung yang sama"Ucap becca.


"Sepertinya kau memang harus di terapi sayang, dokter noey pernah menyarankan mommy untuk berkonsultasi tentang ingatanmu"Ucap mommy menatap anaknya.


"Itu bagus.. mungkin dengan begitu kau bisa pelan-pelan mengingat ingatan mu sebelumnya"Ucap Sang kakak.


"Bagaimana sayang?"Tanya Daddy.


"Baiklah, becca mau .."Ucap becca. membuat keluarga tersenyum.


"Dan kau Richie kenapa kau kemarin pulang larut malam"Tanya daddy.


"Ahh .. Setelah aku pulang dari perusahaan, aku melihat ke tiga gadis yang baru saja di rampok, jadi aku menolong mereka terlebih dahulu, mereka warga asing yang sedang berlibur kemari dad, jadi untuk sementara waktu aku bawa mereka ke hotel milik Rebbeca untuk menginap di sana.."Jelas Richie.


"Lalu apa mereka tidak apa-apa? Apa ada yang terluka?"Tanya becca yang tiba-tiba tertarik dengan cerita Richie.


"Tidak ada yang terluka, tapi semua harta benda mereka sudah tidak ada .."Ucap Richie.


"Kasian sekali, aku jadi ingin bertemu dengan mereka"Ucap becca membuat semuanya mengerutkan keningnya.


"Ada apa ini nong? Kau tidak biasa nya seperti ini? Perduli terhadap sekitar?"Tanya Richie penasaran.


"Tidak apa-apa, aku hanya ingin tau mereka saja"Ucap becca seadanya.


"Kenapa perasaan ku tiba-tiba seperti ini?"Batin becca.


"Lalu bagaimana pendekatan mu dengan Jane? Apa ada perkembangan?"Tanya mommy, yang langsung membuat mood becca menjadi buruk.


"Mom?"Tegur sang kakak.


"Kenapa Richie?"Tanya mommy.


"Sudah sering aku katakan, aku tidak pernah setuju dengan perjodohan ini, kenapa mommy belum juga mengerti?"Ucap becca dengan dingin.


[ Sea ] - COMPLETED Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang