Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG!!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Hari berganti hari bulan berganti bulan tahun berganti tahun, tidak terasa setahun waktu berlalu freen pergi meninggalkan kekasihnya ..
Becca hidup seperti biasa menjalani rutinitas nya yang sekarang ia telah menjadi pengacara, saat ini ia sedang berada di pengadilan untuk memenangkan kasus dari kliennya, terlihat ada perdebatan antara kedua belah pihak, namun Becca tetap bersikeras menyalahkan tersangka dan menunjukkan bukti-bukti nyata yang sudah di bawa.
Setelah beberapa lama dan melewati perdebatan yang cukup alot akhirnya klien becca menang dari semua tuduhan, ia di nyatakan tidak bersalah dengan begitu becca kembali memenangkan kasus lagi kali ini ..
"Terimakasih banyak nona Rebbeca, kau sungguh pengacara hebat"Ucap klien Becca.
"Sama-sama Tuan, saya hanya berusaha menjalankan tugas saya dengan baik"Ucap becca tersenyum tipis.
Setelah beberapa menit mengobrol akhirnya becca pamit dari hadapan kliennya, ia berjalan menuju parkiran lalu masuk kedalam mobilnya ..
"Haa~"
Helaan nafas becca terlihat lelah ia melepaskan kan satu kancing kemeja agar tidak membuat nya sesak, lalu tidak lama ia menjalankan mobilnya dengan perlahan ia melewati jalan raya yang tampak ramai, Setelah beberapa menit di perjalanan becca membelokkan mobilnya ke arah taman pusat kota, Becca berhenti di sana tanpa keluar dari mobil ia menatap taman tersebut ..
"Hemm .. aku tidak tau kenapa hati ku selalu membawa ku kemari? Ada apa sebenarnya?"Gumam Becca.
20 menit ia berada di sana akhirnya becca memutuskan untuk kembali pulang ke mansion, saat setelah sampai ia masuk kedalam di sambut oleh mommynya ..
"Bagaimana dengan kasus mu sayang?"Tanya mommy.
"Aku berhasil mom"Ucap becca tersenyum. mommy sontak merasa senang mendengarnya.
"Selamat sayang, kau memang putri mommy yang sangat hebat"Ucap mommy.
"Terimakasih mom"
"Ohh .. iya sayang ada yang ingin bertemu dengan mu"Ucap mommy membuat becca mengerutkan keningnya.
"Siapa?"
"Ayo lihat saja"
Becca berjalan mengikuti mommynya ke arah taman belakang, ia melihat daddynya tertawa sedang mengobrol dengan seseorang ..
"Ohh kau sudah pulang sayang .."Ucap daddy membuat seseorang itu membalikkan badannya.
Becca yang melibat itu langsung membelalakkan matanya, matanya berkaca-kaca lalu berlari memeluk orang tersebut ..
"A-ayah .."Ucap becca menangis memeluk ayah.
"Anak ku Rebbeca"Ucap Ayah membalas pelukan becca, ayah juga ikut meneteskan airmatanya.
"Ayah aku sangat merindukanmu, maafkan aku karena tidak sempat untuk menemuimu"Ucap becca meneteskan airmatanya.
"Hei nak .. tidak apa-apa sayang, ayah senang melihat kau tumbuh dengan baik sekarang, lihatlah kau sudah semakin tinggi dan sangat cantik.. ayah juga sangat merindukan mu"Ucap Ayah mengusap air mata becca.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasia"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...