Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Kini becca sudah kembali tinggal bersama orangtuanya, saat setelah ia sampai mansion orang tua nya beberapa hari yang lalu, becca menceritakan kalau Jane sedang mengancam dirinya, tapi becca tidak memberi tau tentang video yang di kirim oleh Jane.
Orang tua becca terlihat was-was, mereka ingin memberi tau perlakuan Jane pada orangtua Jane, namun becca melarang nya, karena ia takut Jane akan semakin nekat, dan itu akan membahayakan freen nantinya di tambah lagi becca takut kalau jati diri freen akan terbongkar, becca hanya meminta kepada orangtuanya agar menjaga freen saat dia tidak ada, daddy dan mommy menyanggupi permintaan putri bungsunya ..
Pagi ini freen dan mommy sedang sibuk berada di kebun bunga milik mommy becca, mommy becca yang awal nya menolak kehadiran freen kini ia sudah menerima nya, bahkan mommy sudah menyayangi freen seperti anaknya.
"Mommy senang ada kau di sini nak, karena ada yang menemani mommy untuk merawat bunga-bunga ini, mommy juga ada teman sekarang jika ingin pergi shopping"Ucap mommy tersenyum.
"Apa becca tidak pernah menemani mommy?"Tanya freen.
"Haa~ anak itu tubuhnya saja perempuan, kelakuannya seperti laki-laki, dia tidak hobi merawat bunga ataupun berbelanja seperti wanita pada umumnya, Becca lebih sering menghabiskan waktunya untuk ber olahraga, bermain bola, bermain tenis dan latihan boxing bersama kakaknya"Jelas mommy.
"Ada nya dirimu di sini mommy seperti memiliki anak perempuan"Ucap mommy lagi, freen tersenyum mendengar ucapan mommy.
"Tapi aku wanita yang belum mengerti banyak hal mom"Ucap freen.
"Mommy mengerti, kau bisa belajar mulai dari sekarang, mommy akan mengajari mu, menjadi istri yang baik untuk anak mommy"Ucap mommy. Freen mengangguk mengerti.
"Baik mommy"
"Ahh.. masih jam segini? Bagaimana kalau kita pergi berbelanja sayang, apa kau mau?"Tanya mommy setelah melihat jam di tangannya.
"Tapi bunga nya belum selesai freen tanam mom"Ucap freen dengan wajah polosnya.
"Sudah itu nanti saja di lanjutkan, sekarang kau bersih-bersih kita akan pergi"Ucap mommy menarik tangan freen.
Mereka pun berpisah masuk ke kamar masing-masing, freen membersihkan dirinya begitu pun juga mommy, setelah beberapa menit akhirnya kegiatan mereka selesai ..
Mommy dan freen sekarang sudah berada di dalam mobil menuju mall terbesar di London, setelah menempuh hampir 20 menit mobil mereka akhirnya sampai ..
Mommy menggandeng tangan freen agar freen tidak hilang, mereka juga di kawal oleh beberapa bodyguard karena takut ada yang mencelakai keduanya ..
"Ini sepertinya bagus untuk mu sayang"Ucap mommy menempel kan salah satu gaun pada tubuh freen.
"Mommy ingin kau mencoba nya"Ucap mommy membawa freen keruangan ganti.
Mommy menunggu freen keluar dari ruangan tersebut, freen kali ini sudah mengerti kalau memakai baju tidak boleh beserta gantungan nya. Jadi ia hanya memakai baju nya saja.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasi"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...