Maaf typo bertebaran :)Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!Happy Reading ...
Seminggu kemudian, saat ini becca baru saja pulang dari kuliah nya, ia berjalan melewati halaman menuju rumah yang ia beli untuk dirinya dan juga freen, Becca sudah memutuskan untuk tinggal bersama kekasihnya, karena tidak mungkin Becca mengajak kekasihnya untuk tinggal bersama di mansion, becca khawatir jika ada yang tau jati diri freen yang sebenarnya ..
Flashback on
Empat hari yang lalu orang tua becca sudah membatalkan perjodohan Becca dengan Jane, daddy dan mommy sangat meminta maaf kepada keluarga Jane agar tidak terjadi sesuatu terhadap keluarganya ..
Orang tua jane menerima keputusan orang tua becca karena mau bagaimana pun juga mereka adalah sahabat sejak lama ..
Tapi tanpa mereka sadari hati Jane sangat sakit karena perjodohan nya dengan becca batal, ia menangis pilu karena ia sudah sangat mencintai becca, ia sangat menyukai becca ..
"Apa wanita kemarin yang membuat becca membatalkan perjodohan ini? Lihat saja aku tidak akan biarkan ini semua terjadi, kau harus menjadi milik ku Rebbeca"Ucap Jane dengan tatapan marah.
Flashback off
Becca masuk kedalam rumahnya ia melihat kekasihnya sedang asik melihat layar datar yang menayangkan film kartun bewarna kuning, freen terlihat sangat serius melihat kartun itu ..
"Sayang?"Panggil becca membuat freen langsung melihat nya.
"Baby? Kau sudah pulang .."Ucap freen kesenangan ia berlari lalu dengan cepat lompat memeluk tubuh becca. Becca sontak menahan freen yang sudah berada di gendongan nya.
"Ya ampun sayang, kita bisa jatuh jika kau seperti ini"Ucap becca.
"Hehe.. maaf aku sangat merindukanmu"Ucap freen dengan muka polos nya. Becca tertawa pelan lalu mencium bibir kekasihnya.
"Aku hanya pergi dua jam .. kau sudah merindukan ku hum?"Ucap becca.
"Aku merindukanmu setiap detik .."Ucap freen tersenyum.
"Aw.. kekasih ku sudah pintar gombal sekarang?"Ucap becca tersenyum. Freen tidak menjawab ia hanya menyembunyikan wajahnya di bahu Becca.
"Aku sendirian di sini, jika tidak ada kau aku kesepian baby .."Ucap freen.
"Kapan P'Nam dan P'Lisa kembali?"Tanya becca ia berjalan menuju sofa lalu ia duduk sambil tetap menggendong freen.
"Aku tidak tau .. Lisa berkata kalau
mereka tidak akan lama, apa berenang ke Korea tidak jauh dari sini?"Ucap freen dengan polos. Sambil memainkan kerah kemeja becca."Haa~ mereka itu bodoh apa bagaimana? Kenapa harus repot-repot berenang? kita bisa saja pergi naik private jet milikku"Ucap becca menggelengkan kepalanya karena heran memikirkan kedua duyung yang selalu bertingkah konyol itu.
"Apa itu private jet?"Tanya freen menatap Becca.
"Private jet pesawat sayang .."Ucap becca dengan lembut, ia merapikan anak-anak rambut freen ke belakang telinga.
"Kau punya pesawat baby?"Ucap freen terlihat antusias. Becca mengangguk sambil tersenyum.
"Tapi kata kakak, kita harus ada tanda pengenal jika ingin menaiki pesawat"Ucap freen polos.
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasy"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...