Maaf typo bertebaran :)
Warning cerita GXG !!
Homophobic menyingkir !!⚠️26+🔥⚠️
Happy Reading ...
Becca mendekat wajahnya lalu menghirup leher freen dengan lembut, mengecup dengan perlahan lalu becca menghisap gemas leher putih freen membuat freen mendesah ..
"Ahh .."
Becca yang mendengar desahan kekasihnya menurunkan ciumannya ke dada, ia meremas payudara freen dengan lembut ..
"Ahh .. bec a-apa yang kau lakukanhh"
"Nikmati saja sayang .."Ucap becca dengan nafas yang memberat.
Becca mulai membuka gaun yang freen pakai berserta dalamannya, ia terpana melihat tubuh telanjang kekasihnya, dulu ia pernah melihat tubuh telanjang freen tapi tidak seperti sekarang, ia sudah tumbuh dewasa melihat pemandangan seperti ini di depannya tentu saja membuat nya bernafsu ..
Becca juga ikut membuka semua pakaian nya, freen melihat kekasihnya yang sudah bertelanjang ia memperhatikan milik becca yang dulu sering ia mainkan saat mengerjai Becca, tapi sekarang mainan itu sudah tampak lebih besar ..
"Baby kenapa milik mu berdiri? Dia sudah tidak kecil lagi, bagaimana dia bisa sebesar ini sekarang?"Ucap freen polos.
"Itu karena aku sering merawat nya sayang .."Ucap becca sedikit tertawa melihat kepolosan kekasihnya.
Setelah itu ia kembali menindih tubuh freen, mencium bibir freen dengan nafsu, freen hanya mengikuti pergerakan bibir kekasihnya, Becca memasukkan lidahnya sambil tangannya yang terus meremas payudara freen ..
"Emmhh .. ahh .. babyh"
Ciuman becca turun ke dada lalu dengan cepat menghisap buah kecil kekasihnya yang sudah mencuat, freen tak hentinya mendesah karena ulah kekasihnya, tubuhnya tidak bisa diam merasakan geli dan nikmat akibat Becca memainkan lidahnya di sana ..
"Bech .. kenapa bawah ku rasanya sangat geli"Ucap freen merapatkan pahanya.
"Sabar sayang kau akan mendapatkan sebentar lagi .."Ucap becca melepaskan ciumannya.
Becca terus menciumi seluruh tubuh kekasihnya, membuat tanda dari atas hingga ke bawah, saat sampai di bawah becca membuka kedua paha freen lalu menenggelamkan wajahnya di sana ..
"Ahh .. Ahh .. Hah .. Babyh .."
Becca terus memainkan lidahnya di milik kekasihnya membuat milik freen semakin basah, setelah puas ia kembali naik ke atas tubuh freen lalu mencium bibir itu lagi, tangannya sudah meraba dan memainkan jari-jarinya di bawah sana ..
"Ahh ..Shh .. Ahh .. Enghh .. "
"Tahan sayang .. ini akan sakit"Ucap becca mulai memasukkan jari nya, freen tersentak saat merasakan ada sesuatu yang masuk kedalam miliknya.
"Akh .. hiks .. baby sakit"Ucap freen menangis saat becca sudah berhasil memasukkan seluruh jarinya.
"Maafkan aku .. sebentar lagi sakit nya akan hilang"Ucap becca mencium bibir freen untuk mengalihkan rasa sakit, sebelah tangannya meremas payudara freen dan yang satunya sibuk bermain di bawah sana ..
KAMU SEDANG MEMBACA
[ Sea ] - COMPLETED
Fantasia"Deg .. Deg .. Deg" Jantung freen memompa lebih lambat, matanya sayup-sayup memandang buram sekitarnya, becca langsung berlari menangkap freen yang ingin terjatuh. "Freen!"Panggil becca panik, ia menatap freen yang juga menatap nya sayu. "Beck?.. a...