BAB 1

1.6K 91 2
                                    


“ eung.. “ lenguh seorang pria berusia 12 tahun sambil membuka matanya

“ anfa! “ panggil lembut seorang pria yang tampak khawatir pada anak bernama anfa itu.

“ siapa pria ini? “ tanya Gaza dalam hati

“ sayang! anfa... “ ucap Reza yang baru datang

“ sayang?, mereka gay? “ ucap anfa dalam hati

“ anfa udah sadar, cuman masih belum mau bicara mungkin karena takut! “ tutur farul sambil memegang tangan Reza.

Reza menyandarkan kepala farul ke tubuhnya sambil mengelus rambut farul pelan.

“ semua nya akan baik baik saja! “ ucap Reza.

“ kalian siapa? “ tanya Gaza sambil beralih duduk

“ tunggu? kenapa suaraku ringan? “ bingung Gaza

“ anfa kamu kenapa sayang?, kenapa ngomong gitu sama papa?, jangan buat papa takut “ ucap farul

“ papa? kalian berdua orang tua gue?, anfa? siapa anfa? gue Gaza! “

farul menangis mendengar perkataan anfa. apakah kecelakaan anfa membuat nya sampai berfikir dia orang lain?.

“ anfa papa-- “ ucap farul ingin memegang tangan nya tapi buru buru di hempas anfa.

“ gue bukan anfa! “ bentak Gaza

Reza membawa farul ke luar untuk istirahat dulu biar Reza yang meladeni sikap angkuh putranya.

“ anfa kenapa kamu berkata seperti itu sama papa?, Dady kecewa sama kamu “ tutur Reza dengan nada kecewanya.

“ budek ya? gue bilang gue gaz-- “ ucap Gaza terhenti karena matanya yang tidak sengaja berpas-pasan dengan layar hp.

“ siapa bocah ini? “ ucap Gaza dalam hati.

Gaza masih tidak percaya bahwa dirinya berada di dalam tubuh bocah berusia 12 tahun bernama anfa. Gaza tidak menyukainya, wajah nya begitu polos. tidak ada nuansa pembunuh nya, dan itu sangat bertolak belakang dengan Gaza.

sialnya Gaza harus mati dan masuk ke dalam tubuh bocah 12 tahun. anak SMP. apakah Gaza harus sekolah lagi?, tunggu sekolah? apakah Gaza pernah sekolah sebelum nya?. tidak. tapi Gaza benci sekolah.

clek**

“ anfa... “ ucap wanita paruh baya sambil mendekati Gaza

“ siapa lagi nie orang, gue ngak kenal! “ ucap Gaza dalam hati.

“ bagaimana keadaan mu sayang?, kamu sudah baikkan? “ tanya wanita tua itu lagi

Gaza hanya menatap bingung wanita di depan nya. siapa wanita tua ini kenapa dia tampak sedih melihat kondisi Gaza.

biar Gaza tebak “ nenek? “ ucap Gaza

wanita tua itu mengangguk kegirangan “ Iyah anfa, ini Oma “

“ Oma? “ ucap Gaza lagi

skip hari kepulangan anfa

Gaza terkejut melihat rumah nya sangkin megah nya. Gaza tidak pernah membayangkan bahwa dia akan tinggal di rumah semegah ini. rumah ini tak pantas di bilang rumah lebih tepatnya istana impian. kali ini Gaza tidak menyesal masuk ke tubuh bocah 12 tahun karena Gaza tidak akan repot repot mencari uang untuk biaya hidupnya karena bocah yang di tempati tubuhnya adalah anak sultan.

“ siapa mereka? “ tanya anfa sambil menunjuk ke arah foto besar di ruang tamu

“ itu, papa, Dady dan teman teman Dady “ jawab farul

transmigrasi Gaza BL ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang