rumah sakit
anfa meringis saat dengan kasarnya zaka menekan kapas di wajah nya yang bonyok.
"lemah Lo dah jadi panglima juga!" cibir Sean
"gue ngak lemah, tapi gue cuman rasa sakit. gue juga manusia yang bisa merasakan sakit Lo juga pasti kesakitan kalau awww--" ringis anfa lagi karena ulah zaka.
"alasan" cibir Carli
"kak!" ucap kaza sambil menghampiri zaka
"kenapa?" tanya zaka dengan nadanya yang agak sinis
"kaza mau masuk geng juga" ucap kaza yang langsung di jawab tidak oleh zaka
"tapi kaza juga anak papa Nouva!"
"Lo itu anak papa azza, bukan papa Nouva!" balas zaka
"kak.."
"keluar, Lo di larang masuk ke sini" usir zaka lalu pergi.
"kakak!" panggil kaza sambil mengikuti zaka.
malam ini peresmian Capricorn di bentuk dengan anggota baru yaitu anfareel. alis anfa.
semua anggota Capricorn menyambut kedatangan anfa, kecuali zaka. pria itu ogah merayakan keberhasilan anfa.
lagi happy happy nya berpesta tiba tiba zaka di telfon oleh nomor tak di kenal. zaka mengangkatnya tanpa berfikiran negatif.
'gue bakal hancurin kalian' ucap seseorang dari balik telfon
zaka mengerutkan dahi nya bingung. siapa sebenarnya orang ini?.
"siapa Lo" tanya zaka
"Lo ngak perlu tau siapa gue, tapi yang perlu Lo tau adalah gue akan mencabut bendera Capricorn.
"jangan ngaco Lo"
"sssstttt lihat lah zaka" ucap pria itu lalu mematikan telfon nya.
saat ingin menelfon lagi panggilan zaka tidak di angkat. zaka menebak bahwa telfon yang di gunakan orang itu adalah telfon satu kali pakai.
"siapa orang aneh itu?" tany Azka pada dirinya sendiri.
•_•
di dunia ini semua orang memandang fisik. terutama wanita wanita di sekolah zaka. lihat lah zaka yang baru saja masuk ke Pagar sekolah saja bisa di kerumungi wanita wanita bahkan tak terhitung banyak nya. zaka memang tidak peduli tapi dia sangat terusik mendengar teriakan wanita wanita itu. rasanya zaka ingin sekali menghajar mereka semua.
"ZAKA!" teriak Carli yang baru saja turun dari motor nya.
"morning....pagi pagi gini udah banyak aja yang antri" cibir Carli
zaka menghentikan langkah nya lalu beralih menatap tajam Carli "bercanda" lanjut Carli
"Dugong darat!!" teriak Sean sambil berlari menghampiri Carli dan zaka
"siapa yang Lo bilang Dugong?" Carli
"Lo lah pake nanya lagi" jawab Sean dengan nada ketus nya hampir saja Carli menghantam Sean untuk Neul datang.
"pagi semuanya!" ucap Neul sambil menghampiri ke tiga teman nya
"tumben datang awal?" tanya Sean pada zaka
"bacot!"
"ZAKA!"
di dalam kelas murid murid tampak recoh membicarakan tentang anfa yang sudah Resmi menjadi anggota Capricorn.
KAMU SEDANG MEMBACA
transmigrasi Gaza BL ( ON GOING )
ActionGaza adalah seorang pembunuh bayaran yang terkenal karena asiknya yang begitu sadis. suatu ketika saat Gaza mendapat misi membantai habis keluarga inpektur kepolian gaza mengalami kecelakaan karena kesalahan nya sendiri. Gaza di tembak dari kepala y...