BAB 17

549 37 0
                                    

lagi lagi kaza kalah dari zaka, yang awalnya kaza ingin menjadi anggota Capricorn dan meneruskan Nouva malah zaka yang jadi. bahkan nouva sangat dekat dengan zaka ketimbang kaza.

iri? bisa di bilang seperti itu, kaza tidak memiliki hal yang di miliki zaka, bertarung? kaza sering kalah, kepintaran? kaza sering kalah, teman? kaza selalu kalah.

sejak kecil kaza merasa bahwa zaka telah merebut semua teman nya, semuanya zaka ambil tanpa memperdulikan perasaan kaza. terutama anfa, sejak kecil kaza selalu berusaha untuk main bersama anfa namun anfa mala rela di hina zaka agar bisa tetap bersama zaka.

bahkan kaza yang setia ingin menjadi teman anfa pun anfa tak melihatnya sedikit pun. buktinya kaza ingin menjadi anggota Capricorn tapi zaka menolaknya dengan mentah mentah.

kenapa zaka harus lebih unggul dari kaza?, bukan nya mereka seharunya sama sama memiliki skil yang sama?, bukan kah kaza juga anak Nouva? tapi kenapa hanya zaka yang ada di mata mereka.

apakah kaza setidak berguna itu sampai sampai tak ada yang melihatnya. selama ini kaza berusaha menrimanya tapi tentang yang sekarang ini kaza tidak menerimanya apalagi perlahan lahan zaka mulai dekat dengan anfa.

kaza membenci itu, kaza tidak mau jika zaka dan anfa sampai dekat, karena kaza tidak ingin anfa terluka dan berteman dengan zaka. setidaknya hanya azel dan anfa lah yang pantas untuk nya.

....

tok tok tok

"sayang...udah siapa untuk antar papah?" ucap Nouva sambil membuka pintu kamar kaza

"yah,"

"mana zaka?"

"tidak tau pah" ucap kaza lalu beranjak pergi di ikuti oleh Nouva.

Nouva sudah berusaha menelfon anfa tapi sang empu tak kunjung mengangkat telfon nya, padahal hari ini adalah hari keberangkatan azza, tapi zaka malah tidak datang.

"hati-hati yah pah" ucap kaza sambil melambaikan tangan nya sebagai ucapan selamat tinggal

"pah!" ucap zaka yang baru datang dengan nafas memburu nya

"dari mana saja kamu? bukan kah kamu tau ini hari apa?" marah Nouva sambil menatap zaka tajam

"maaf pa zaka lupa"

"emang selama ini Lo perduli sama papah kak?, enggak kan! sekalian aja ngak usah datang" ketus kaza lalu pergi

Nouva menghela nafasnya, dia terlalu sibuk dengan pekerjaan sampai lupa pada kedua anak nya. bahkan perlahan lahan Nouva merasakan aneh dengan sikap ke 2 putranya yang seakan berbeda.

.......

"kaza!" ucap zaka mencoba menghentikan kaza tapi kaza tak mau mendengar.

"kaza" panggil zaka lagi sambil menahan tangan kaza. kaza menghempas tangan zaka sambil mendorongnya.

"jangan ganguin gue"

"Lo kenapa?"

"gue ngak papa"

"ngak mungkin ngak papa, gue kenal sifat Lo karna gue kakak Lo"

"kalau Lo kakak gue seharunya Lo ngerti apa yang gue mau!" ucap kaza dengan suara yang agak tinggi

"Oky apa mau mu?"

"posisi ketua geng Capricorn, orang yang di sukai anfa dan pemenang lomba pidato juara 1" ucap kaza

"kakak bisa memberikan nya?"

"kakak akan memberikan nya tapi tidak dengan posisi ketua geng Capricorn"

transmigrasi Gaza BL ( ON GOING )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang