Cerita baru aku, cerita milik aku . Kalau kalian melihat cerita aku ini ada di novel lain selain wattpad atau di penulis lain, plis itu plagiat. Cerita ini miliku,bukan milik kamu ataupun yang lain.
Yuk lanjut,,
Arya memarkirkan mobil yang baru enam bulan lalu ia beli secara cash. Emang enggak sebagus mobil pak lurah desa sebelah tapikan yang penting bisa bawa sang istri jalan - jalan.
" Assalamu'alaikum sayang nya Mas " Panggil Arya yang menenteng barang belanjaan ke arah dapur
"Waalaikumsalam Mas " Jawab Dewi dan mencium tangan kanan suaminya.
"Baik - baik kan di rumah? Gak keluar ikutan ngerujak kan? " Arya menatap sang istri dengan lekat mencari kebohongan
" Enggak Mas, aku udah beres - beres kamar " Dewi hanya tersenyum lelah 😴
" Mas tadi ketemu sama Dewa, masa dia bilang mas cowok miskin, seharusnya dia lihat dong Mas mu ini udah punya mobil sekarang "Dewi segera membawa keresek belanjaan untuk di masukan ke kulkas.
Suaminya kalau udah ngomong ngalahin ibu - ibu komplek. Jadi untuk kedamaian hati dan pikiran, Dewi lebih baik diam dan pergi.
" Oh iya susu kedelai aku " Dewi segera mencari nya di keresek
" Alhamdulillah, gak salah pilih suami "
Dewi membuka tutup yang masih tersegel itu, lalu meminumnya.
" Bagi dong sayang" Arya segera duduk di samping istrinya
" kenapa kamu gak beli? Aku mau pelit hari ini "
" Awas ya kamu " Arya setelah merem*s paha istrinya segera pergi
" iwis yi kimi, bisa nya ngancam, di ancam balik malah di tindih " Sahut Dewi sembari menghabiskan susu kedelai kesukaannya.
...
Malam hari nya Dewi dan Ibu Cinta sedang menonton drakor tentang pelakor. Banyak camilan di atas meja dan minuman dingin satu teko.
Duduk berselonjor di atas karpet sembari fokus menonton ke layar besar itu.
" SAYANG " Dewi dan Ibu Cinta tetap fokus
" Sayangnya Mas, ngeuwe yukkk "
" ARYAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA" Teriak Ibunya
" Apa sih bu? Udah malam juga kaya dihutan aja " Arya segera memag*t bibir istrinya dengan gan*s
" Gak sopan kamu menebar kemesraan didepan Ibu mu ini" Hendak melempar bantal sofa
" Makanya bu, nikah lagi dong biar bisa enak - enak, ah jadi gak kuat, yuk sayang " Arya malah menarik tangan sang istri, sedangkan Dewi yang ditarik hanya pasrah.
Makasih yang udah mampir!
Love u se asia!
Vote ya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Kepasrahan Dewi
Fanfictionkenalin aku Dewi Kirana, biasa di panggil Dewi. Aku terpaksa menerima lamaran dari seorang anak Juragan pemilik Domba. Ceritaku berbeda dengan orang lain. mau tahu kelanjutannya? yuk ikutin kisahku yang begitu pelik ini! start up : 290923 end: 27...