ready? okay let's meet them!
___________
Minyu as Mahesa Antmaja.
Kata orang. "lo cakep,lo aman"
itu gak berlaku buat orang yang satu ini.
Dia mahesa,yang hidupnya penuh cobaan tapi gak punya backingan.wajah rupawan dan badan segede gapura ternyata gak cukup buat nolong dia.
Banyak yang bilang kalo memang si Mahesa ini cakep banget. Tapi kalo dikostan kasta Mahesa yang di bilang 'Dewa' di kampusnya gak ada harga dirinya lagi. Sering banget jadi bahan jahilan temen sekostan.
"Gue harus gimana lagi ini tuhann!!"
Husein dateng dan meluk kepala Mahesa. "Makanya,kalo di kasih cobaan. Jangan di cobain." Terus dia cium ubun-ubunnya mahesa.
Tapi....
"lo ada duit,lo aman"
ini baru berlaku buat dia. Anak Sulung dari keluarga Antmaja yang adalah anak bos tambang batu bara di Kalimantan. Tapi Mahesa ini gak mau kok mengagungkan nama keluarganya. Malahan dia manggil Papi nya dengan panggilan Bapak. Lebih suka naik Vario dan ngemper di kaki 5,cuma pakai kaos oblong,celana boxer dan sandal jepit.
Walau kelakuannya rada sebleng tapi dia baik banget kok. Pernah dia bayar lunas biaya sewa kosan temen-temennya buat 3 bulan kedepan.
"Di ATM gue udah kebanyakan. Ini orang tua ngirim duit gak mikir-mikir dulu anjay di kira gue apaan. Ya udah gue bayarin aja uang kostan lo pada."
Kaya, tampan, wangi, tinggi dan sempurna. Cewek mana yang ga kepincut sama Mahesa. Sampai mahesa udah dapet cap hak paten sebagai buaya darat. Iya, mentang-mentang ganteng ceweknya selusin. Kadang Ryan juga kesel kalau ada cewek yang ngakunya pacar Mahesa yang ke sekian datang ke kosan.
"Muka ganteng kalo cewe cuma satu buat apa."
Dk as Diko Pranata Sudarso
Ini dia pemilik rumah kosan yang sekarang jadi hunian 13 orang tampan nan gagah serta tidak lupa pula dengan ke anehan nya. Iya, Diko yang punya rumah besar ini. Diko ini masuk satu circel manusia paling berisik, gak bisa diem dan suka ngelawak.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE DARSO SQUAD [Seventeen]
Humor"Kalo nanti tiba-tiba anak lu bilang pengen jadi rambutan,gimana tanggapan lu?" "Gak gimana gimana. Paling gue jadiin asinan buah."