Zack adalah salah satu teman Agung. Ia seorang Ditektive terkenal diJakarta.
Zack ini orangnya blasteran. Bokapnya keturunan Belanda Mamahnya keturunan China asli. Sementara dia sendiri menetap diJakarta. Iapun menemui Agung.
"Ada apa Bapak mencari saya tumben sekali?"tanya Zack.
"Bisakah kau membantuku Zack?" Tanya Agung.
"Membantu anda dalam rangka apa?" Tanya Zack.
"Tolong cari tau siapa anak ini?. Latar belakangnya dan keluarganya. Kalo ga salah sih namanya Dimas. Cari tau sedetail detailnya tentang Dimas"ucap Agung sembari menyerahkan foto Dimas keZack.
Zack mengambil foto tersebut. Lantas mengerutkan keningnya.
"Dia teman baik anak andakan Tuan muda Eko?"tanya Zack keheranan.
"Ya dia teman baik anakku. Keduanya akrab banget padahal baru beberapa kali ketemu. Aku ga suka sama Dimas"ucap Agung.
"Oh. Baiklah Pak Agung saya akan cari tau siapa Dimas ini sesungguhnya"ucap Zack.
"Sejak adanya Dimas. Hidup Eko mulai berubah. Aku ga suka akan hal itu Zack"ucap Agung.
"Kenapa Pak Agung mesti ga suka sih sama Dimas?. Memangnya salah Dimas apa coba?"Zack membatin.
"Dalam tiga hari kedepan anda akan mendapatkan informasi tentang Dimas. Tunggu saja Pak Agung"ucap Zack.
"Bagus"ucap Agung.
Agung mengerutkan keningnya. Kepalanya terasa berdenyut sakit jika memikirkan kedekatan antara Dimas dan Eko.
Bahkan saking deketnya Dimas dan Eko. Dikelas aja keduanya duduk bersama. Ga bisa kepisah. Dimana ada Dimas disitu ada Eko. Sesatu sekolah tau akan hal itu.
Hotman baru saja selesai kuliah. Wajahnya nampak pucat siang ini. Pandangan matanya mulai memburam.
Kepalanya berdenyut sakit. Hotman memilih pergi kekamar mandi.
Tes
Tes
Mendadak darah segar mengalir dihidung mancungnya. Sontak Hotman membulatkan matanya lantas mulai membersihkannya menggunakan air yang ada diwastapel.
"Kenapa gue mendadak mimisan kayak gini?. Nggak. Nggak ini pasti gue kecapek-an aja karena kuliah seharian penuh dikampus"Hotman membatin.
Dimas,Agung dan Erlita ga ada yang tau kalo Hotman mimisan. Hotman sakit apa?.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMAS EKO✓real(Tamat)
FanfictionEko kehilangan gairah hidup karena divonis sakit kanker namun hidupnya kembali berwarna setelah ketemu Dimas. Eko dan Dimas akrab banget. tapi apa jadinya jika Eko tau kalau ternyata Dimas adalah kembarannya Eko yang terpisah selama ini?.