Agung menyesal. Setelah melihat Eko terluka ditangannya sendiri.
Tak berlama lama. Kadir dan keluarganya membawa Hotman dan Eko kerumah sakit agar segera mendapatkan perawatan.
Dimas yang terluka. Bahkan menolak untuk diobati.
"Nak. Kamu terluka. Kamu harus diobati"ucap Kadir.
Dimas,Kadir,Erlita dan Agung menunggu Eko dan Hotman didepan pintu ruang operasi. Agung diam saja sejak tadi.
"Lukaku tidak seberapa Pah. Tidak separah Eko dan Hotman. Aku ingin ada disini agar mereka berdua selamat"lirih Dimas.
Erlita menoleh kearah Agung. Agung diam saja dan menunduk sejak tadi.
"Lihat!!!. Lihat apa yang kau perbuat hah?!!!. Karena kau kecewa padaku membuat Hotman dan Eko terluka!!!. Hotman dan Eko adalah anak kandungku juga Mas!!!!"teriak Erlita.
Bruk-Agung menjatuhkan lututnya didepan Erlita mantan istrinya.
"Hisk maafkan aku Erlita. Tak seharusnya amarahku melibatkan anak anak. Anak anak tak bersalah" Isak Agung.
Dimas menoleh kearah Agung. Iapun berjalan mendekati Agung dan menepuk bahu kanan Agung."Daddy"cicit Dimas.
"Maafkan Daddy,Dimas. Semua ini salah Daddy"Isak Agung.
Kadir hanya bisa menarik nafasnya. Lantas membuangnya melalui hidung mancungnya.
Sebenarnya Kadir bisa saja memperkarakan ini kepihak kepolisian. Jika ia melaporkan Agung kepolisi. Apa bedanya Kadir dengan Agung?.
Maka Kadir menganggap semua ini sudah berakhir.
Akhirnya Dimas bisa memeluk Agung Daddy kandungnya sendiri. Pelukan itu terasa hangat.Sementara Kadir merangkul bahu Erlita istrinya. Dimas menangis haru. Tau Agung mau menerima keberadaannya.
"Mas. Kenapa kamu tidak melaporkan Mas Agung kepolisi?. Ini termasuk kejahatan. Dia menculik Dimas juga melukai Eko dan Hotman"ucap Erlita.
"Sudahlah sayang. Dendam tak harus dibalas dengan dendam jugakan"ucap Kadir.
"Itulah yang aku suka darimu Mas. Kamu berhati malaikat"ucap Erlita.
"Dih bisa banget ngomong kayak gitu"ucap Kadir.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMAS EKO✓real(Tamat)
FanfictionEko kehilangan gairah hidup karena divonis sakit kanker namun hidupnya kembali berwarna setelah ketemu Dimas. Eko dan Dimas akrab banget. tapi apa jadinya jika Eko tau kalau ternyata Dimas adalah kembarannya Eko yang terpisah selama ini?.