Tak lama kemudian Kadir mendapatkan informasi dari anak buahnya. Dimas diculik dan dibawa kesebuah gudang.
"Aku akan pergi menolong Dimas"ucap Kadir.
"Om. Aku ikut ya"ujar Eko.
"Tapi bahaya Eko"ucap Hotman.
"Aku nggak peduli Kak. Aku harus ikut nolongin Dimas"ucap Eko.
Alhasil. Eko,Kadir,Hotman dan Erlita pergi menyusul Dimas kegudang. Kondisi Dimas sangat memprihatinkan.
Dimas pasrah. Jika nyawanya harus berakhir ditangan Agung.
Brak-Pintu dibuka kasar oleh Kadir
"Daddy!!!!"teriak Eko saat dia masuk kedalam gudang.
Sontak Dimas menoleh kearah Eko. Eko,Kadir,Hotman dan Erlita masuk kedalam gudang. Agung berdiri dekat Dimas.
"Eko"ucap Dimas dengan susah payah.
Tap
Tap
Eko mau lari mengejar Dimas. Agung mencegahnya.
"BERANI KAU KEMARI AKU AKAN MEMBUNUH KEMBARANMU INI EKO" ancam Agung.
Langkah Eko terhenti. Nafasnya seolah tercekat begitu saja. Kedua matanya membulat sempurna.
"Maksud Dimas apa?"tanya Eko."Kita kembar Eko. Daddymu adalah Ayah kandungku"ucap Dimas.
Sungguh Eko sangat senang. Mendengar ucapan Dimas. Ternyata dia dan Dimas memang saudara kandungnya. Saudara kembarnya.
Tes
Tes
Eko menangis karena terharu. Ternyata benar selama ini ia dekat dengan Dimas ada rasa aneh disana.
"Dadd. Eko mohon Dadd. Bebaskan Dimas jangan sakiti Dimas"Isak Eko.
"Tidak Eko. Dimas harus mati ditanganku"ucap Agung.
Kedua mata Eko membulat sempurna. Ketika ia melihat Agung mengarahkan pistol kearah Dimas.
"Nggak!!!!"teriak Eko.
Eko nekat lari kemudian memeluk erat tubuh Dimas. Dimas tak tinggal diam ia memalingkan tubuhnya agar menjadi tameng. Dimas ingin melindungi Eko kembarannya.
"EKO!!!!"teriak Dimas.
Dor!
Dor!
Hotman ikutan lari. Lantas memeluk erat tubuh sikembar.
"Argh"ringis Hotman.
BERSAMBUNG
KAMU SEDANG MEMBACA
DIMAS EKO✓real(Tamat)
FanfictionEko kehilangan gairah hidup karena divonis sakit kanker namun hidupnya kembali berwarna setelah ketemu Dimas. Eko dan Dimas akrab banget. tapi apa jadinya jika Eko tau kalau ternyata Dimas adalah kembarannya Eko yang terpisah selama ini?.