Asrama Tujuh.
Lampu bagian dalam asrama telah lama dimatikan. Seluruh siswa pekerja selain Tang San saat ini telah terlelap dalam tidurnya khususnya Xiao Wu dan Wang Sheng yang baru saja menghadapi hari yang sangat sibuk. Hanya tersisa Tang San yang saat ini belum tertidur. Dia dengan giat sedang berlatih saat ini. Tepat bersamaan dengan itu, matanya tiba-tiba terbuka. Dia melihat sekeliling dan menemukan bahwa semua siswa pekerja telah tertidur dengan Lelap.
Tang San segera berjalan turun dari tempat tidurnya kemudian perlahan-lahan berjalan keluar dari dalam asrama tanpa seorangpun tahu bahwa saat ini dia sudah keluar dari sana.
"Apa tujuan sebenarnya Allen memperhatikan cincin jiwaku?"
Pertanyaan ini selalu berputar-putar di dalam benaknya. Dia mencoba memikirkan berbagai macam kemungkinan tapi dia tidak bisa menemukan satu jawaban pasti perihal Tindakan yang dilakukan oleh Allen kepadanya sebelumnya.
Tang San yang telah berhasil keluar dari dalam asrama langsung bergerak menggunakan kemampuan jiwa miliknya "Langkah Hantu" untuk menemukan keberadaan dari Allen. Tujuan dari Tang San melakukan ini adalah untuk memperhatikan kegiatan yang saat ini dilakukan olehnya.
Tempat pertama yang dikunjungi oleh Allen adalah tempat dimana Allen biasanya berada.
"Tidak ada disini?"
Tepat pada saat Tang San tiba di area yang sedikit jauh dari lokasi dimana Allen biasanya duduk membaca ataupun berlatih. Tang San tidak menemukan tanda-tanda keberadannya disana.
"Apa dia sengaja mengubah lokasi latihannya? Sepertinya memang ada sesuatu hal yang disembunyikan oleh Allen"
Tang San kembali menggunakan kemampuan jiwa miliknya "Langkah Hantu". Dia mencari Allen di seluruh wilayah akademi tersebut. Hanya saja, hasilnya benar-benar buruk baginya. Tang San tidak bisa menemukan keberadaan dari Allen.
"Tidak ada? Kemana perginya dia?"
Rasa kebingungan saat ini mulai menyelimuti Tang San. Semakin Tang San memikirkan Tindakan yang dilakukan oleh Allen sebelumnya kemudian dia menghubungkan dengan ketidakhadiran Allen saat ini di wilayah akademi. Dia merasa Allen benar-benar menyembunyikan sesuatu darinya dan mungkin itu secara langsung berhubungan dengannya.
"Apa mungkin memang ada yang salah dengan cincin jiwa milikku?" Sebuah ide tiba-tiba muncul dalam pikiran Tang San, "Ayo temui Guru. Guru pasti tahu mengenai hal ini"
Tanpa membuang banyak waktu. Tang San dengan cepat langsung bergegas menuju kearah tempat tinggal dari Tuan.
*****
Hutan Star Dou, Bagian Dalam.
Pada bagian dalam dari Hutan Star Dou terdapat sebuah danau dengan ukuran yang sangat luas. Danau ini sering disebut sebagai danau kehidupan. Danau kehidupan adalah sebuah tempat yang sangat penting di Hutan Star Dou ini. Hal tersebut dikarenakan Danau kehidupan adalah pintu masuk untuk menuju ke bagian inti dari Hutan Star Dou. Bagian inti adalah tempat tinggal dari para pemimpin sebenarnya dari Hutan Star Dou ini.
Hanya ada dua binatang jiwa yang menempati wilayah tersebut. Kedua binatang jiwa itu dikenal sebagai Kaisar dan Raja dari Hutan Star Dou ini. Binatang jiwa yang dikenal sebagai Kaisar adalah seekor binatang jiwa yang dikenal di dunia manusia dengan panggilan "Sky Azure Bull Python". Sementara untuk binatang jiwa yang dikenal sebagai Raja adalah seekor binatang jiwa yang dikenal di dunia manusia dengan panggilan "Titan Great Ape"
Dua binatang jiwa ini adalah binatang jiwa yang telah berubah 100.000 Tahun. Keduanya juga yang saat ini menempati wilayah tersebut untuk tinggal. Walaupun keduanya adalah binatang jiwa berumur 100.000 tahun dan seharusnya keduanya memiliki wilayah mereka masing-masing. Hubungan diantara keduanya nyatanya sangat baik. Keduanya bahkan bisa dikatakan memiliki hubungan saudara walaupun tidak terikat darah satu sama lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu : Legenda Elemental Douluo
FanfictionAllen, yang ditemukan oleh Kepala Desa Bulu Putih, perlahan mulai berintegrasi ke dunia itu. Ia menjadi anak yang mandiri dan jenius. Meskipun dia tidak menunjukkan kejeniusannya kepada orang lain. Waktu bagi Allen untuk mengikuti upacara kebangkita...