Pada sebuah wilayah hutan yang berada dekat dengan Sekte Seven Treasure Glazed Tile Pagoda. Terlihat sebuah portal berwarna hitam tiba-tiba muncul disana. Satu persatu orang keluar dari dalam portal tersebut. Mereka adalah Allen, Ning Fengzhi, Chen Xin, dan juga Gu Rong. Portal yang digunakan mereka untuk berpergian itu adalah kemampuan jiwa yang dimiliki oleh Gu Rong.
"Bagaimana menurutmu tempat ini?" Gu Rong bertanya dengan penuh minat, "Lokasi ini biasanya digunakan olehku dengan Pedang Tua untuk bertarung. Lokasinya tidak terlalu jauh dari Sekte dan juga tidak terlalu dekat dari Sekte. Kami bebas melakukan apapun disini tanpa takut mengganggu siapapun"
"Bertarung?"
"Selalu ada perbedaan pendapat antara keduanya. Selain itu, keduanya sering juga menghabiskan waktu bersama untuk Latihan" Ning Fengzhi berkata sambil tersenyum kecil.
Allen mengangguk dan langsung berjalan memisahkan diri dari Ning Fengzhi dan lainnya. Dia menuju ke wilayah kosong yang ada di area tersebut. Hal yang sama juga berlaku untuk Chen Xin yang berjalan menuju kearah wilayah kosong yang ada di area tersebut.
"Fengzhi, bagaimana menurutmu kekuatan yang dimiliki oleh Allen?" Gu Rong berkata sambil menjaga suaranya sekecil mungkin sampai sulit untuk bisa didengarkan oleh orang lain. Bahkan Gu Rong menggunakan kekuatan yang dimiliki olehnya demi bisa menjaga pembicaraan tersebut tidak diketahui oleh siapapun selain dirinya dan Fengzhi.
Hanya saja, dia tidak tahu bahwa Allen sebenarnya bisa mendengarkan pembicaraan itu melalui kemampuan Haki Pengamatan miliknya. Allen tidak membocorkan perihal kemampuannya yang bisa mendengarkan apapun dengan jelas selama dua orang yang berbicara masuk ke dalam domain miliknya.
"Dia kuat. Sangat kuat" Ning Fengzhi berkata dengan memasang wajah yang sangat serius, "Saya yakin tidak ada seorangpun yang berada diumur yang sama dengannya memiliki kekuatan yang setara dengannya."
"Kamu tidak bisa menyamakan anak itu dengan anak-anak yang umurnya setara dengannya" Gu Rong membalasnya dengan cepat, "Itu adalah sesuatu hal yang bodoh apalagi kamu baru saja melihat kejadian sebelumnya"
Ning Fengzhi terdiam mendengar hal tersebut.
"Kejadian sebelumnya membuka pikiranku. Anak ini..." Gu Rong menatap kearah Allen dengan serius, "Dia bisa membunuh seorang Judul Douluo dengan sangat mudah. Selama Judul Douluo tersebut tidak memiliki kesiapan dalam bertarung, Allen akan bisa membunuhnya selama dia menginginkan hal tersebut"
"Yah," Ning Fengzhi mengangguk, dia kemudian melanjutkan, "Menurut Paman Tulang, seberapa kuat kekuatan yang dimiliki oleh anak ini? Maksudku, jika dia diharuskan bertarung dengan seorang master jiwa yang siap bertarung dengannya, kekuatannya setara dengan master jiwa tingkat mana?"
Gu Rong berpikir sejenak kemudian menggelengkan kepalanya, "Entahlah. Allen, dia dapat dikatakan seperti sebuah teka teki"
"Sebuah teka teki?" Ning Fengzhi menyipitkan matanya.
"Pada saat kami tahu bahwa dia memiliki kemampuan jiwa buatan sendiri, sebelumnya kami berpikir dia hanya memiliki satu kemampuan jiwa buatan sendiri. Akan tetapi..." Gu Rong berhenti sejenak dan melanjutkan, "Kami salah. Dibandingkan hanya satu. Dia memiliki tiga kemampuan jiwa buatan sendiri dan setiap kemampuan jiwa tersebut adalah kemampuan jiwa yang sangat membantu dalam bidang pertarung. Kemampuan jiwa yang memungkinkan menghilangkan energi jiwa yang bocor dalam tubuh, hal tersebut menyebabkan master jiwa yang menjadi lawannya tidak akan bisa merasakan keberadaan dari dirinya selain itu, master jiwa juga tidak akan mungkin tahu kapan Allen melepaskan kemampuan. Itu akan memberikan peluang besar baginya untuk menyerang lawan tanpa diketahui lawan sama sekali"
"Seperti kejadian sebelumnya" Ning Fengzhi menambahkan.
"Kemampuan jiwa lainnya adalah Haki Pengamatan" Gu Rong melanjutkan dengan segera, "Kemampuan ini...Kemampuan ini juga mungkin akan memiliki potensi yang sangat menakutkan. Kami telah melihat dia menggunakannya sebelumnya tetapi belum secara maksimal. Kami akan melihatnya sekarang. Sebelumnya dia mengatakan bahwa kemampuan ini bisa melihat lintasan serangan yang dilepaskan ke arahnya. Tapi, kami belum tahu, seberapa bagus kemampuan ini melihat lintasan serangan tersebut. Apakah ada batasan atau tidak"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu : Legenda Elemental Douluo
FanfictionAllen, yang ditemukan oleh Kepala Desa Bulu Putih, perlahan mulai berintegrasi ke dunia itu. Ia menjadi anak yang mandiri dan jenius. Meskipun dia tidak menunjukkan kejeniusannya kepada orang lain. Waktu bagi Allen untuk mengikuti upacara kebangkita...