Semua orang dengan cepat berkumpul di tempat Chen Xin berada saat ini. Pada saat mereka tiba disana, mereka melihat dengan jelas kondisi yang dialami oleh Chen Xin saat ini. Kondisi yang dialami oleh Chen Xin saat ini lumayan buruk. Pakaian yang digunakan olehnya telah hancur berantakan ditambah dirinya mengalami luka bakar di beberapa bagian tubuhnya.
"Paman Tulang, segera bawa---"
"Paman Ning, biarkan aku yang membantu menyembuhkan Kakek Pedang"
Perkataan dari Ning Fengzhi langsung diintervensi oleh Allen.
"Apa kamu dapat melakukannya, Allen?" Gu Rong bertanya dengan cepat.
"Percayalah padaku. Luka seperti ini bukan sesuatu yang sulit untuk disembuhkan olehku"
Allen segera membatalkan kemampuan tubuh petir yang digunakan olehnya sebelumnya dan secara perlahan-lahan berjalan menuju kearah Chen Xin yang saat ini sedang berlutut sambil perlahan-lahan mengatur nafasnya dengan perlahan.
"Sepertinya saya masih terlalu meremehkanmu, Allen"
"Jangan bicara dulu, Kakek Pedang. Biarkan saya membantu menyembuhkanmu"
Allen segera memobilisasi energi jiwa miliknya. Dia langsung mengubah energi jiwa miliknya menjadi energi penyembuhan.
"Penyembuhan Penuh!"
Energi penyembuhan langsung keluar dari dalam tubuh Allen dan bergerak menuju kearah tubuh Chen Xin. Seketika itu, tubuh Chen Xin langsung mengeluarkan aura hijau dimana secara perlahan-lahan luka bakar yang diterima olehnya sebelumnya mulai sembuh dengan sangat cepat.
"Kemampuan ini..."
"Ini kemampuan penyembuhan yang sangat cepat. Bahkan jika dibandingkan dengan master jiwa dengan tipe penyembuhan yang ada di sekte kami, kemampuan penyembuhan milik Allen lebih cepat dibandingkan milik mereka"
Ning Fengzhi dan Gu Rong kembali dibuat terkejut dengan kemampuan yang dimiliki oleh Allen.
"Kemampuan penyembuhan?" Chen Xin bergumam dengan pelan sambil melihat luka yang baru saja didapatkan olehnya secara cepat sembuh dengan bantuan Allen, dia kemudian menghela nafas dan berkata, "Seberapa banyak sebenarnya kemampuan yang dimiliki olehmu?"
"Yah, lumayan?" Allen menjawab dengan jawaban yang ambigu, "Oke, seluruh luka yang diterima olehmu telah sembuh. Bagaimana perasaanmu, Kakek Pedang? Apa masih ada yang salah?"
Allen segera menarik kembali kemampuan penyembuhan yang dimiliki olehnya.
Chen Xin segera bangkit dari posisinya sebelumnya. Dia kemudian memeriksa kondisi yang dimiliki oleh tubuhnya saat ini dan menemukan bahwa seluruh tubuhnya telah sembuh sepenuhnya.
"Seluruh luka yang dialami olehku telah sembuh sepenuhnya" Chen Xin berkata, tatapannya kemudian melirik ke Allen sambil tersenyum, "Terima kasih karena telah menyembuhkanku, Allen"
Ning Fengzhi dan Gu Rong menghela nafas lega melihat Chen Xin yang sudah sembuh sepenuhnya.
"Allen, kamu benar-benar mengejutkan kami" Ning Fengzhi langsung memulai topik pembicaraan dengan penuh semangat.
"Yah, kemampuan-kemampuan yang digunakan olehmu ini sangatlah menakutkan" Gu Rong menambahkan, "Setiap serangan yang dilepaskan olehmu mungkin pengecualian untuk kemampuan rantai yang kamu keluarkan sebelumnya. Semuanya bisa memberikan dampak kerusakan kepada kami"
"Hehehe ~ " Allen hanya tersenyum malu mendengarkan pujian tersebut.
"Allen," Chen Xin memanggilnya kembali kemudian melanjutkan, "Seharusnya dampak kerusakan besar yang diakibatkan oleh kemampuanmu itu berhubungan dengan kemampuanmu dalam menggunakan energi jiwa milikmu, bukan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Douluo Dalu : Legenda Elemental Douluo
FanfictionAllen, yang ditemukan oleh Kepala Desa Bulu Putih, perlahan mulai berintegrasi ke dunia itu. Ia menjadi anak yang mandiri dan jenius. Meskipun dia tidak menunjukkan kejeniusannya kepada orang lain. Waktu bagi Allen untuk mengikuti upacara kebangkita...