Bab 7: Kota Nouding

356 37 7
                                    

Kota Nouding adalah salah satu kota yang dimiliki oleh Kerajaan Barak. Kota ini berlokasi di dekat perbatasan antara Kekaisaran Star Dou dan Kekaisaran Sun Moon. Karena lokasinya yang berada di dekat perbatasan, Kota Nouding memiliki kekuatan militer yang lebih baik dibandingkan kota-kota lainnya kecuali kekuatan militer yang dimiliki kota utama milik Kerajaan Barak.

"Bagaimana mungkin?!"

Tepat pada saat Kepala Desa dan Allen sedang mengantri untuk bisa masuk ke dalam Kota Nouding. Ekspresi yang dimiliki oleh Allen tiba-tiba berubah dengan sangat cepat. Wajahnya menunjukkan rasa keterkejutan dan rasa kaget yang sangat mendalam. Haki Pengamatan yang dimiliki olehnya menangkap sesuatu di dalam Kota Nouding.

"K-Kenapa...Kenapa ada orang yang memiliki kekuatan yang sangat menakutkan di tempat semacam ini. Apa mungkin..."

Allen menelan ludahnya dengan cepat, "Apa mungkin karena kota ini berada di wilayah yang berada dekat dengan perbatasan? Apa mungkin orang yang memiliki kekuatan yang sangat menakutkan ini adalah penjaga dari kota ini?"

Haki Pengamatan yang dimiliki oleh Allen menangkap seseorang dengan kekuatan yang sangat menakutkan. Rasa kaget dan terkejut yang dimiliki oleh Allen saat ini sangat berbeda pada saat dia merasakan kekuatan yang dimiliki oleh seseorang yang datang bersama dengan Su Yuntao dan juga Ma Xiu Niu pada saat menjemput Qing Minger untuk pergi bersekolah di Akademi Aula Wuhun.

Perasaan yang dimiliki oleh Allen saat ini lebih dalam dibandingkan perasaan yang dimiliki olehnya sebelumnya.

"Apa ada sesuatu yang terjadi, Xiao Al?"

Allen tiba-tiba terbangun dari dalam pikirannya pada saat mendengarkan suara dari Kepala Desa. Ekspresi kaget dan terkejut yang dimiliki olehnya langsung ditarik olehnya kembali. Dia kemudian melihat kearah Kepala Desa sambil tersenyum, "Tidak ada yang terjadi, Kepala Desa"

"Tidak ada? Lalu tadi itu..."

"Hahaha ~ Saya hanya memikirkan mimpi yang dialamiku semalam"

"Mimpi yang dialamimu semalam?"

"Tadi malam saya mimpi lumayan menakutkan dan sampai sekarang masih terus terbawa dalam pikiranku."

"Apa itu berarti perubahan ekspresi yang diperlihatkan olehmu sebelumnya dikarenakan kamu mengingat mimpi yang kamu alami semalam?"

"Begitulah" Allen mengangguk, dia kemudian melanjutkan, "Jangan khawatir, Kepala Desa. Itu hanyalah mimpi dan mungkin dalam beberapa waktu kedepan, saya akan melupakan mimpi itu dan kembali menjadi diriku yang sebelumnya"

"Yah, kamu tidak boleh terus-terus terbawa oleh mimpimu. Itu bukanlah sesuatu yang baik" Kepala Desa mengangguk, "Lebih baik kamu memikirkan sesuatu seperti pelatihan dan juga cara untuk bisa mendapatkan banyak teman pada saat kamu bergabung di Akademi Master Jiwa. Hal semacam ini sangatlah diperlukan olehmu. Agar kedepannya kamu bisa bertambah kuat dan juga memiliki banyak koneksi yang dapat membantumu"

"Saya pasti akan melakukannya"

"Bagus"

Allen menghela nafas pada saat dia berhasil mengalihkan perhatian yang dimiliki Kepala Desa terkait dengan perubahan ekspresi yang terjadi kepadanya sebelumnya.

"Itu bahaya. Jika saya tidak cepat membuat sebuah alasan, pasti akan ribet urusan. Saya perlu berhati-hati dengan perubahan ekspresi yang ditunjukkan olehku kedepannya. Selain itu..." Allen melirik kea rah Kota Nouding dengan hati-hati, "Sepertinya saya perlu juga berhati-hati dalam melakukan pergerakan dimasa depan khususnya di Kota Nouding. Saya tidak ingin menarik perhatian dari orang kuat itu. Menarik perhatian darinya sama saja mengekspos diri sendiri dan itu bukanlah sesuatu yang diinginkan olehku"

Douluo Dalu : Legenda Elemental DouluoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang