• 𝘿𝙚𝙙𝙚 𝙗𝙖𝙮𝙞 •

1K 41 16
                                    

🍷💐🍷

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🍷💐🍷

Hari ini, tepat satu minggu kamu dan Nanami menyandang gelar sebagai orang tua. Ya, kamu baru saja melahirkan buah hatimu dengan Nanami yang berjenis kelamin perempuan. Tepatnya satu minggu yang lalu.

Kini, baik kamu dan Nanami masih dilanda rasa bahagia yang luar biasa karena kehadiran buah hati kalian.

Nanami yang tengah sibuk dengan barang bawaanmu selama seminggu di rumah sakit, sesekali melirik ke arahmu yang tengah menyusui bayi kalian.

Ia tersenyum kala melihatmu yang memberikan ASI sembari menahan perih sekaligus matamu yang berbinar akan ASI yang kamu produksi banyak.

“Mas...”

“Kenapa, sayang?”

“Udah belum?”

“Sedikit lagi, kenapa hmm?”

“Dede Akino udah bobo balik nih” ujarmu menatap suamimu.

Nanami yang peka maksudmu langsung berjalan ke arahmu, mengambil alih Akino kemudian ia letakkan secara perlahan di atas tempat tidur yang disediakan.

Ngomong-ngomong soal nama anak kalian. Namanya adalah Nanami Akino, nama yang telah disiapkan oleh Nanami. Yang mana, Akino sendiri bermakna matahari terbit.

Kamu dan Nanami telah membuat kesepakatan beberapa bulan sebelum lahiran. Katamu, kalau anaknya perempuan, yang akan memberikan namanya adalah Nanami. Begitupun sebaliknya, kalau anaknya adalah laki-laki, yang memberikan namanya adalah kamu.

Jadi, sudah tahu ya alasannya kenapa Nanami yang memberikan namanya. Karena mereka sudah ada kesepakatan sebelumnya.

Nanami kembali ke sisi kasurmu, ia duduk kan dirinya menghadap ke arah kamu.

“Sayang, perih banget ya?” tanya Nanami Khawatir melihat mu yang terlihat tidak nyaman saat membenarkan bra mu.

“Iya, mas. Dede kenceng banget hisap itu aku” adu mu.

“Perlu dipakein salep engga, sayang?” tawar Nanami.

“Ndak usah deh, mas. Karena sayang aja, soalnya sebentar lagi pasti dede minum lagi”

“Hmm, tapi mas gak tega ngeliat kamu gitu”

“Gapapa, mas Ken. Aku baik-baik aja, ah. Walaupun rasanya rada perih, tapi aku senang, aku senang dede bisa ngerasain ASI aku, bukan minum formula” jelasmu dan Nanami tersenyum.

𝙃𝙪𝙗𝙗𝙮 : 𝙉𝙖𝙣𝙖𝙢𝙞 𝙆𝙚𝙣𝙩𝙤Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang