Chapter:05

6.5K 471 25
                                    

Happy Reading
.

.

.

Voment guys...
.

.

.

Grepp...

Lionel menghentikan langkahnya lalu menoleh kearah Liona yg menahan tangannya ketika ia hendak masuk kedalam mobil.

"Lepas" Ucapnya dingin namun Liona menggelengkan kepalanya membuatnya geram.

"Lo harus tanggung jawab Lionel! Jangan jadi pengecut kayak gini" Ucap Liona membuat amarah yang berusaha ditahan oleh Lionel lepas.

BRUGH!!

Lian menangkap tubuh Liona ketika tubuh gadis itu hendak terjatuh setelah didorong oleh Lionel yang saat ini menatap mereka tajam.

"Pengecut? Lo butuh cermin Liona. Lo bahkan pernah melakukan hal ini tanpa mempertanggung jawabkan perbuatan lo"

"Lionel"

"Tidak perlu mengurusi urusan gue Liona kalau lo nggak mau berakhir seperti mereka"

Lionel masuk kedalam mobil lalu melajukan Mobilnya dengan cepat meninggalkan sekolah.

BRAK!!

Liona tersentak saat gerbang sekolah terbuka lebar  begitu ditabrak oleh mobil sport milik Lionel tepatnya roboh.

"Dia berubah" Celetuk Ronald.

"Dia berubah karena rasa sakit" Ucap Jevan sembari menatap pagar roboh tersebut dengan tatapan yang sulit dimengerti.
.


.


.
Hirana Club. 22:00 wib.

Lionel menatap lautan manusia yang sibuk di kebahagian semu didepannya dengan tatapan datar.

Semua orang sibuk bergoyang menikmati kebahagian berkedok tersebut dengan gembira.

Lionel meneguk wine di gelasnya dengan sekali teguk tanpa memperdulikan gerayangan tangan nakal dari beberapa wanita penghibur disebelahnya.

Ia bahkan tak memperdulikan fakta ia masih anak dibawah umur yang seharusnya dilarang masuk ke tempat seperti ini namun uang mengalahkan semuanya.

Ia berhasil masuk kedalam dengan uang tentu saja,membayar dengan nominal yang tinggi hanya demi kesenangan semata tersebut.

"Sayang~kamu nggak mau main sama tante? Tante pengen nih" Goda salah satu wanita tersebut.

Lionel melirik wanita tersebut sekilas lalu kembali menatap lurus kedepan.

"Sayang~"

"Pergilah. Aku tidak membutuhkanmu dan layanan mu" Ucap Lionel dengan nada dingin membuat wanita tersebut kesal dan pergi diikuti rekan-rekannya.

Ia gagal menggaet mangsa nya kali ini.

Lionel menuangkan wine kembali kedalam gelasnya lalu meneguknya dengan cepat.

BADBOY TRANSMIGRASI Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang