Alexander Gabriel Clearmont-Diaz
(26thn)Dokter muda yg baru saja menyelesaikan masa studinya 2thn yg lalu, senyumnya begitu manis dengan kulit tan juga bulu mata yg panjang dan juga lentik membuat dia memiliki daya tariknya tersendiri.
Dia termasuk dokter yg sangat kompeten dalam pekerjaan, dia juga termasuk dokter yg pintar dan cekatan.
Mengingat dia adalah salah satu dokter yg bekerja di bagian E. R (UGD), menjadikan nya banyak di kagumi oleh suster muda dan cantik di rumah sakit itu.
Dia memiliki satu orang sahabat yg juga bekerja di rumah sakit yg sama dengan nya, namun sahabat nya adalah dokter bedah tp juga kadang-kadang dia akan mengambil sift sebagai dokter bedah di bagian E. R.
Rumah sakit yg menjadi tempat Alex bekerja termasuk salah satu rumah sakit terbaik di Amerika, nama rumah sakit nya adalah Jhon Scotland rumah sakit umum yg terkenal dengan pelayanan nya yg membawa.
Rumah sakit ini jg memiliki kerjasama kerja dengan rumah sakit militer Amerika, di mana setiap terjadi perang konflik rumah sakit Jhon Scotland akan membantu dengan mengirim kan setidaknya 2 sampai 3 orang dokter volunteer.
Di mana pemilihan dokter ini biasanya di pilih langsung oleh pemilik rumah sakit, dan dokter yg terpilih tidak dapat untuk menolak karena jika tidak mereka akan di keluar kan dari rumah sakit ini tanpa surat izin keluar.
Well sebenarnya terdengar agak kejam karena jika dokter yg keluar dari rumah sakit yg termasuk salah satu yg terbaik di Amerika ini tanpa ijin akan sulit untuk mengambil pekerjaan di rumah sakit lain.
Karena jika sekelas Jhon Scotland saja menolak, bagaimana kinerja nya nanti di rumah sakit kecil begitu menurut mereka.
Dan secara kebetulan perang konflik baru saja terjadi di perbatasan paling barat Amerika, dan para tentara di sana benar benar kekurangan tenaga medis jadi rumah sakit Jhon Scotland pun memutuskan untuk mengirim 3 orang dokter volunteer.
Di mana Alex yg baru saja 2thn bekerja di rumah sakit itu mendapati namanya ada di salah satu daftar nama dokter yg akan di kirim sebagai volunteer di daerah yg tengah terjadi perang konflik itu.
Tp Alex tak masalah tentang itu karena dia ingin dapat lebih banyak pengalaman dan pengetahuan dengan penanganan cepat di lapangan, bukan hanya di rumah sakit saja.
Henry George Edward James Hanovert-Stuart Fox (29thn)
Berkulit putih dengan aksen yg benar-benar British dia di besar kan di Inggris hingga umurnya yg ke 17.
Dia dan kedua orang tuanya jg adiknya memutuskan untuk pinda ke Amerika, di karena kan adanya pemindahan penempatan kerja untuk ayah nya.
Umur Henry saat itu 19th ketika dia memutuskan untuk bergabung dengan anggota militer Amerika Serikat walau awalnya sulit karena dia memiliki surat lahir di Inggris tp setelah 5 kali percobaan.
Akhirnya dia lolos sebagai anggota militer Amerika seluruh anggota keluarga nya mendukung setiap keputusan Henry itulah mengapa mereka sangat senang ketika akhirnya Henry di nyatakan lulus tes.
3 setengah tahun dia berada di masa pelatihan sebagai anggota militer, akhirnya dia dinyatakan lulus dan di tempat kan di Texas sebagai tentara penjaga perbatasan.
Dan ketika terjadi perang konflik saat itu Henry di tarik untuk dikirim ke daerah konflik itu, sebagai tentara yg mengabdi pada sumpah nya.
Henry pun meminta waktu untuk berpamit dengan keluarga nya, dan siap di kirim ke wilayah perang konflik itu.
⚠WARNING⚠
cerita ini hanya fantasi jika ada ke samaan judul atau karakter dll mohon di maklumi karena saya manusia jg mungkin ada sedikit kesamaan ide atau yg lain dengan orang lain dan dua karakter utama bukan milik saya ini hanya fantasi dan segala hal bisa terjadi baik sekan.
Enjoy the story ;)!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
The Military Heart
FanfictionDokter muda dengan senyum jahilnya itu, dengan tanpa di duga jatuh hati pada seorang perwira muda dengan mata hezel dan jangan lupakan senyum manisnya itu. Datang sebagai dokter militer pulang sebagai kekasih hati sang perwira, takdir yg mengikat d...