🥀🥀🥀🥀🥀
•
•
•
•
•Yessica yang terus mencondongkan wajah nya mendekat ke wajah Ara , tersenyum miring, para bawahan Yessica yang melihat tuan nya mengerti kemudian dengan kompak 10 laki laki itu berbalik memunggungi Yessica.
Cup..!
Sebuah kecupan di ujung bibir Ara membuat mata Ara membulat semua, lutut Ara kian memelas, kecupan yang di beri yessica kepadanya meninggal kan rasa hangat yang menjalar ke seluruh tubuhnya.
"Siapa nama mu,.?" Bisik Yessica di telinga Ara yang kini sukses ia buat memerah sempurna
"a ar a.." gugup setengah mati ara, ia tak menyangka yessica dengan enteng nya mengecup nya..
' aaakkh bunda... Tolong...! Ara gk kuat...!"
(ᗒᗩᗕ)" Nama yang cantik.."
Yessica menjauhkan tubuhnya dari Ara, ia mengeluarkan belati dari balik blazernya, ia kini menatap ke arah Ara semakin menggila..
"Kau yang membantu fiony pergi?!"
Kini Ara terdiam sejak tangan yessica mengeluarkan sebuah belati, rasa takut kembali menyerang tubuh Ara, bahkan tangannya kini bergetar hebat.
"JAWAB ... SIALAN....!!"
"b bukan...!"
' ah.. sungguh pembaca kurang ajar,! setidak kutuk aku jadi tokoh utama!'
' lihat ! miris sekali aku akan mati di bab pembukaan...!' (〒﹏〒)
"Oh.. berani berbohong..." Yessica mendekat menarik rambut hitam milik Ara, membuat kepalanya mendongak!
Yessica meletakkan belatinya di leher Ara, bahkan ujung belati itu sudah menggores kulit leher Ara, sudah di pastikan jika Ara bergerak sedikit saja leher nya akan tertusuk.
Ara menahan nafas kedua tengahnya memegang tangan kanan Chika yang menghunuskan belati itu di lehernya,
"Kau yang membantu fiony pergi..!?"
"Berani kau !!!"
"Akkhh..sssstt..."
"Kak.. Chika s sakit .."
Yessica yang mendengar nama itu di sebut dari mulut Ara membuatnya melemas, belati yang ia pegang jatuh kelantai, rasa aneh mulai memasuki rongga hatinya, tak ada satu orang pun yang memanggil dirinya 'chika' kecuali Aran..
Laki laki yang kini mencintai fiony, laki laki yang mengacuhkanya setelah msmeberinya harapan! Yessica tak akan mengampuni fiony, gadis yang lancang mengambil laki laki nya..
"KAU LANCANG...!!""DARI MANA KAU TAU NAMA ITU!!"
yessica mencekik Ara dengan dua tanganya, satu jari nya menekan kuat bagian leher cekung antara tulang selangka Ara.
Ara tercekat, ia berusaha melepaskan cekikan yang mematikan ini, dadanya memanas wajah Ara kian memucat, tubuh yessica yang memang lebih tinggi dari Ara membuat Ara sulit mengimbangi tenaganya.
KAMU SEDANG MEMBACA
kutukan !!
General FictionAkan kah Ara bisa menyelesaikan apa yang telah dirinya mulai..?