kutukan!! [3]

1K 158 20
                                    

🍵🍵🍵🍵🍵

Chika tersenyum puas melihat seluruh informasi tentang gadis kecil itu, gadis yang malang, gadis kecil yang di buang oleh kedua orangtuanya sendiri.

Dan dirinya juga tinggal di sebuah kamar kost kecil,gadis kecil itu juga bekerja di cafe milik Fiony, ah... Chika sedikit merasa senang saat ia tak jadi membakar cafe tersebut!

Setidaknya gadis kecil miliknya itu tidak akan kehilangan pekerjaannya. Eh...!! Miliknya???? Ah.. sudah lah anggap saja begitu.

Ingatan Chika terangkat kali terakhir ia bertemu dengan Ara atau lebih tepatnya Zara, bukan?! Bukan di dalam cafe milik Fiony.

Tapi beberapa waktu sebelum nya Chika telah menolong Zara ketika Zara tengah di lecehkan oleh seseorang.

Gadis kecilnya begitu sangat ketakutan, bahkan gadis itu sampai menangis tersedu meminta maaf kepadanya , padahal dirinya lah yang menolong Zara.

Dan siapa yang menyangka jika gadis kecil nya itu telah menggagalkan nya untuk menyentuh Fiony..

"Gadis kecil yang menarik.."

"Ah.. di telah menggagalkan aku untuk menyentuh Fiony, maka ia harus dapatkan balasan.."

"Hukuman apa yang seru untuk gadis kecil itu ya..?!"

Senyum miring nya tercetak jelas di wajahnya, Dan seperti dari raut wajah bahagia Chika kali ini kita bisa lihat bahwa Chika telah menemukan hukuman yang tepat untuk gadis kecil nya itu.

Chika beranjak dari duduknya menuju ke sebuah lemari kayu yang menempel di atas dinding, Chika membuka lemari itu banyak sekali tersusun obat obatan..

Mata Chika tertuju pada satu botol obat kecil bertuliskan ' cyanide phoison '

"Sedikit saja.. dia akan memberi mu pelajaran gadis kecil..."

"aku tidak sabar melihat wajah lucu mu setelah meminum ini hahaha..."



















>>>//

Tok

Tok.

Tok...!!

"Aaakhhh... Siapa sih astagaaaaaaaa...!!"

"Ngeselin banget !!"

"Dasar pembaca sialan...!! Nyebelin...!!"

Ara menggerutu sebal tidur siangnya kini terganggu, Ara masih saja jengkel terhadap pembaca sialan yang mengutuknya menjadi pemeran tambahan.

Jelas saja Ara bingung..!! Ia harus menyelesaikan apa ?! Dan bagaimana ia keluar dari sini hah...!!

' emang dasar bab*...!!'

' ketikan Lo gk bisa di jaga dikit kah anak ngen***..!!'

' bunda tolong jemput Ara...
(〒﹏〒)'

Ara membuka pintu kamar kostnya dan sekarang ia kaget, sangat! Mau apa wanita kejam ini kemari..!!

"Hai gadis ku.."

Yessica masuk dengan tanpa merasa bersalah, sedikit berkeliling melihat kamar kecil milik Ara, jujur saja ini rapi dan wangi tapi Yessica tidak akan mengakui itu..!

Yessica duduk di ranjang kecil ukuran satu orang milik Ara,dia menatap Ara yang telah kembali dari menutup pintu dan menuju mendekati nya.

"Kecil dan buruk...!!"

kutukan !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang