kutukan!! [4]

1K 158 58
                                    

🍵🍵🍵🍵🍵


°

Yessica dan Ara tengah berada di sebuah restoran mewah, raga yang Ara tempati seolah ingin bergerak sendiri membuat Ara kesulitan mengendalikan tubuhnya.

Bak tak pernah melihat restoran sebelumnya, membuat raga Ara kian bergerak tak karuan,
Ara berkali kali lepas kendali atas raga yang ia tempati.

Mata berbinar nya serta wajah kagumnya yang sama sekali tak bisa ia tahan,Ara jadi semakin yakin bahwa raga yang ia tempati selain misquen dia juga begitu menyedihkan.

' ini sumpah, gue kek kaku banget ..'

' tolong dong Zara kerja samanya...!!'

Tubuh yang Ara singgahi masih saja melakukan kegiatan konyol yang sudah pasti Ara tak akan melakukannya jika ini adalah raganya.

Zara masih saja melihat ke kanan dan kekiri sesekali mulut nya berguman bahagia dan terheran heran..

"Ini hanyalah restoran bukan istana..!"

"Tolong berhenti berlaku bodoh!"

Ara mendelik dengan ucapan wanita kejam di sampingnya, jika saja ia mempunyai kekuatan sedikit saja untuk melawan wanita itu, Ara berjanji akan menusuk tempat di jantung wanita sialan itu..!

Keduanya kini duduk di salah satu meja yang berada di dalam restoran itu, terkesan sepi untuk ukuran rumah makan semewah ini?

Ah apakah wanita kejam itu sengaja membayar restoran ini hanya untuk makan bersama dirinya?

"Aku ke belakang dulu!"

"Tolong jangan bertingkah aneh dan konyol!"

"Wajah mu sungguh sangat mirip dengan monyet!"

Yessica beranjak meninggalkan Ara yang menyumpah serapahi dirinya!

" Wanita sialan itu..!"

" Arrrggghhhhh.. Zara tolong biar kan aku yang mengendalikan tubuh mu ini!"

Ara sangat tehenyak akan ucapan Yessica yang mengatai nya monyet! Ayolah tak ada yang pernah mengatainya kecuali manusia kejam dan pengecut itu!

Sementara Yessica menuju ke belakang untuk menemui penanggung jawab dari juru masak restoran ini.

"Tolong kasih obat ini ke minuman untuk gadis itu!"

"Pastikan hanya setetes!"

Juru masak itu memegang sebuah botol sangat kecil berisi sebuah cairan , botol kecil bertuliskan cyanide phoison.

sebuah racun sianida !

Penanggung jawab yang melihat hal itu menegak salivanya kasar, ia tak bodoh untuk mengetahui racun apa yang sedang juru masak nya genggam.

"N nona a apakah ini harus..?"

"Em Mak maksud saya _"

"Tutup mulut mu dan lakukan saja!"

"Ini perintah! "

"Jika ada kesalahan sedikit saja! Aku pastikan kamu yang akan jadi tumbal nya!!"

"Mengerti!!"

Yessica melemparkan dua buah amplop yang bisa kita yakini berisi beberapa lembar uang kepada penanggung jawab serta juru masak itu!

"B b baik nona"

Yessica beranjak kembali menuju ke tempat gadisnya, ia tersenyum merekah kala permainan akan segera di mulai.

Sudah di katakan jika Yessica bukan sembarang orang, ia pasti akan mendapatkan sesuatu yang ia ingin kan,dan tentu saja akan memberi pelajaran kepada siapa saja yang berani mengusiknya.

kutukan !!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang