bab ke 10

824 51 0
                                    

"kamu mikirin apa hm?" Tanya zavel kepada sang istri.

"Lagi mikirin om-om ganteng" jawab liona sembari cengengesan, kalau dijawab jujur klo dia lagi bicara dalam hati sama sistem, ntar diannya g percaya, mending boong meski dapet dosahh.

Seketika wajah zavel lansung berubah seperti wajah kak Ros di pilm upin-ipin 'mirip dino' garang sangat.

Senyuman liona seketika menjadi suasana hati si doi ( berubah seketika) saat tau klo lakinya lagi marah.

"Nijir pokoknya muka zavel serem abis, kalian yang baca mana ngerasain lihat karakter piksi marah, berasa ketemu kunti merah, serem" ~liona

"Punya laki berasa pelihara harimau, ngeri-ngeri sedap" gumam liona.

Oke jadi sekarang liona lagi panik, gimana cara bikin ni suami g natapnya garang, kalau dielus-elus nanti digigit, kan ceritanya lagi ngamuk.

Apa liona liona siram pake air aja supaya muka merahnya padam, eh nggak deh 'ngeri'.

Tiba-tiba diotak liona terbesit sebuah ide yng sangat cemerlang, perlahan-lahan liona mendekati wajah tampan nan garang itu, lalu begelanyut manja di lengan sang suami.

"Om-om gantengnya om zavel kok, kalo yang lain mah kalah ganteng" ucap liona dengan senyum manis nan memabukkan.

Bisa-bisanya nie ya si zavel percaya aja trus lansung mengubah ekspresi mukanya jadi biasa aja.

'emang ya klo sama orang yang dicinta itu, kita jadi bego' ~ admin

Setelah itu liona bertekad harus mencium pipi zavel sebagai bujukan selanjutnya.

Njir pake bujukan selanjutnya segala padahal cara tadi aja dah ampuh banget.

Cup

Satu ciuman mendarat di pipi kanan zavel, setelah mencium zavel liona berlari ke kamarnya di karenakan ia punya rasa malu.

'sok-sok an malu-malu padahal di bab 4 dah cipokan, mana pake lidah lagi' ~admin

Zavel yng mendapatkan perlakuan itu lansung senyam-senyum kaya orang kerasukan.

'emang selama ini zavel apaan, setan??' ~ admin

Zavel pun beranjak dari sofa Sana lalu menyusul sang istri ke kamar.

Dengan hati yang berbunga-bunga, nggak terasa saking senangnya malah nabrak tembok dekat lift.

"Shit, harus di hancurkan" pikir zavel setelah mencium tembok itu.

'njir, salah tu tembok apaan?' ~ admin

Zavel berlalu dari sana, lalu segera memasuki kamar sang istri dengan wajah yang diubah sedatar tembok kembali, padahal dah gigit pipi dalam-dalam saking senangnya.

Whatt?? Transmigrasion?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang