"om, om tungguin Lio" teriak liona begitu keras sehingga menggema di seluruh ruangan mansion.
Zavel menoleh kebelakang melihat gaya berlari sang istri yang hampir persis seperti anak bebek.
Zavel melanjutkan langkahnya lagi, namun ia mendadak berhenti dan membalikkan tubuh, sehingga liona yang sudah berada dibelakang tubuhnya menabrak dada bidangnya.
Tanpa aba-aba zavel menggendong liona seperti karung beras lalu melanjutkan langkahnya kembali kearah dapur.
Liona di buat cengo oleh zavel yang mendaratkan pantat liona diatas meja yang ada di dapur.
"Saya mau masak" zavel mengerti dengan wajah tanda tanya sang istri saat menatap.
'oh' bibir liona membentuk huruf O sehingga menambah kesan lucu di mata zavel.
Liona sedari tadi memandangi zavel yang sedang fokus dengan alat-alat dapur.
Setelah sekian lama liona memandangi zavel yang asik dengan alat-alat dapur sehingga membuat liona bosan dan ingin pergi dari sana.
Kaki jenjang liona perlahan turun dari meja tempat ia didudukan oleh zavel.
Merasakan ada pergerakan zavel lansung menoleh kearah liona.
"Sayang" panggil zavel dengan deep voice nya.
Seketika tubuh kecil liona terasa terbang.
"Hahh,Lio terbang?" Gumam liona yang bisa terdengar oleh zavel, setelah itu zavel tersenyum tipis saat mendengar gumaman liona, ingin sekali rasanya zavel melahap wanita kecil yang berada didalam gendongan ia sekarang.
*Ting
"Selamat siang menjelang sore nona" sapa sistem dengan senyuman khas tanpa dosanya.
"Hm" jawab singkat liona didalam hati.
"Kemana saja beberapa bab yang lalu?" Tanya liona kepada sistem.
"Lagi update nona" jawab sistem
'oh' liona be ohoh ria didalam hati saat membalas jawaban sistem dengan sesingkat mungkin.
"Nona anda mendapatkan misi"
"Cepat apaan?, gue kepo"
"Coba katakan status " ucap sistem yang berusaha mengerjai nonanya yng sedang didudukan disofa oleh sang suami.
"Status" ucap liona dalam hati
"Lebih keras" ucap sistem
"Status" ucap liona sekeras mungkin didalam hatinya.
"Katakan lebih keras" ucap sistem persis menirukan suara Dora.
"Status" teriak liona didalam hati
"Katakan lebih keras" ucap sistem
"Status" teriak liona sehingga menggema di seluruh mansion, suara keras Liona mendapatkan Bogeman bantal dari zavel.
Bisa-bisanya istrinya yang tadi melamun sejak dari gendongannya sampai diruang tamu berteriak keras.
"Hehe, maap" cengengesan liona saat ditatap mata elang zavel.
KAMU SEDANG MEMBACA
Whatt?? Transmigrasion?
RomanceCerita ini bercerita tentang cerita yang isinya cerita. *Sekian terima transfer