bab ke 1

1.8K 56 2
                                    

"aghhh sial, kenapa gue bisa dipecat si ANJING!!" Gadis itu mengumpat, sesekali kaki kecilnya menendang-nendang udara.

Marah,kesal mungkin itulah yang orang-orang lihat dari  gadis itu sekarang.

"ANJING, BANGSAT " itulah kata-kata mutiara yang keluar dari mulut sang gadis.

"CK ..ck..Lio oh Lio lu gabakal bisa hidup tenang" seseorang tersenyum dibalik pepohonan yang ada di sana.

Tanpa orang itu sadari, sebenarnya liona telah mengetahui siapa dalang dibalik dipecatnya dia.

Liona putri m  seorang gadis yang terkenal dikalangan dunia bawah atau kerap kita sebut mafia, dia seorang queen mafia, namun dia menutup rapat-rapat identitasnya dengan menyamar layaknya orang biasa.

Di balik aktingnya liona, sebenarnya dia sudah menyiapkan hadiah yang sangat indah untuk seseorang yang telah merencanakan hal busuk ini.

Liona terus berakting seakan-akan dia frustasi setelah dipecat oleh bosnya sendiri, tanpa mereka sadari bahwa liona lah CEO pemilik perusahaan itu.

Sesampainya dirumah liona lansung membersihkan diri.

"Bagaimana?" Pertanyaan singkat Liona lantas membuat bulu kuduk merinding.

"Sudah nona"jawab seseorang diseberang telpon sana, seperti dia sedikit gagap saat berbicara dengan atasannya.

Lantas liona langsung mematikan handphone nya.

Liona menghampiri lemari pakaian lantas memakai jaket kulit warna hitam yang belogo singa di bahunya dan tak lupa celana jeans yang bewarna hitam juga.

*Skippp

Liona sampai disebuah rumah yang tanpak sederhana,dia tersenyum licik saat melihat seseorang sedang ditampar di depan pintu rumah itu.

"Anak sialan berani sekali kau pulang ke rumah ini" seorang lelaki paruh yang yang tengah emosi.

"A-yah, maaf ana tak tahu jika.." belum sempat gadis itu berbicara, sang ayah lansung menyeret nya kedalam rumah.

Liona pergi dari sana dengan tawa psikopat nya.

Tanpa liona sadari bahwa ada seseorang yang menembaknya dari kejauhan,peluru itu menebus dada liona,sesak terasa, penglihatan liona buram seketika.

"Apa ini balasan atas semua dosaku"bantin liona, liona pun menghembuskan napas terakhir nya dengan senyuman kecil dibibirnya.






Whatt?? Transmigrasion?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang