ramaikan terus gess! makasih udah baca!
Happy Reading 💜
•••
Jennie terbangun dengan suasana yang nampak asing baginya.
Semua yang dilihatnya berwarna putih dengan aroma medis yang kental.
Keningnya mengernyit merasakan pening yang terasa, gadis itu menoleh ke arah samping hingga menemukan infus yang menempel pada salah satu tangannya.
Jennie memejamkan mata setelah ia menyadari di mana ia sekarang.
"Sial!" umpatnya pelan.
Pasti setelah ini akan ada masalah yang menimpanya.
"Kau sudah bangun?"
Jennie menoleh mendengar seruan itu.
Dilihatnya sosok pria yang sudah menjadi penolongnya itu, namun tak ada raut bersahabat di sana.
"Apa kau yang membawaku ke sini?" tebaknya dengan dada bergemuruh, Jennie mulai kesal memikirkan hal-hal yang telah terjadi.
Taehyung mengangguk, "Ya, aku yang membawamu kemari."
"Kenapa kau lakukan itu?!" Jennie semakin meradang mendengar pengakuan itu.
Kening pria itu nampak berkerut, "Niatku sudah baik menolongmu, apa begini caramu berterima kasih pada___"
"Aku yakin kau melakukannya saat kami sedang tampil!"
"Kau pikir aku harus melihatmu pingsan di atas panggung hingga grup mu selesai menari?! Aku tak setega itu pada artisku!" Taehyung ikut tersulut karena Jennie yang malah memarahinya.
Jennie diam dengan perasan yang kalut.
Pikirannya mulai kemana-mana. Sudah dapat dipastikan banyak pasang mata yang melihat tingkah gila pria itu, apalagi yang kala itu sedang on kamera pasti khalayak pun ikut melihatnya.
"Dokter bilang kau kurang istirahat dan asupanmu sangat sedikit, apa karena itu kau pingsan?" penuturan itu kontan membuat Jennie menoleh.
"Kau tak perlu tahu!" Jennie kembali memalingkan wajahnya.
"Aku perlu tahu! Jadi, jawab pertanyaanku!"
Jennie masih enggan menatap pria itu dengan jengkel. Ia berharap Taehyung segera pergi dari sana. Tapi, Taehyung tetaplah Taehyung, pria keras kepala yang teguh pada pendiriannya.
"Kau diet."
Jennie diam.
Taehyung menyugar rambutnya kasar, beruntung mereka berada di ruangan VIP hingga tak akan ada siapapun yang melihat keduanya yang kini tengah berseru.
"Kenapa berdiet lagi?" Taehyung berusaha sabar.
Tanpa sadar air mata Jennie luruh, "Kau pikir ada idol dengan berat badan 55 kilogram?! Mereka akan menganggapku apa dengan berat badan seperti itu?!" Jennie menoleh tajam pada Taehyung, tak peduli air matanya semakin merembes keluar.
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAVORIT IDOL [SELESAI]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Baru saja memulai debutnya, Kim Jennie bersama teman satu grupnya harus menerima kenyataan bahwa jadwal promosi mereka ditunda, dikarena kan adanya rumor yang menimpa bos mereka sehingga berat kemungkinan adanya pergantian atas...