udah part 13 aja nih pren!
Happy Reading 💜
•••
Jennie menghentikan langkahnya dan menatap sosok di sampingnya dengan tajam.
"Cukup sampai sini kau mengantarkanku! Sekarang pergilah!"
Taehyung menggeleng kukuh, "Tidak. Aku harus memastikan bahwa kau benar-benar masuk ke dalam dorm."
"Aku pasti masuk ke dalam dorm! Memangnya kemana lagi aku harus pergi!?" Jennie menatap jengah pada Taehyung, ia hanya takut staf dan para member akan curiga pada mereka.
"Ya sudah, biarkan saja aku mengantarkanmu."
Jennie memejamkan matanya dan menyugar rambutnya, "Jika orang-orang curiga pada kita bagaimana?" Jennie bertanya dengan stok kesabaran yang nyaris habis.
"Biarkan saja, aku yang akan menanganinya."
Enteng sekali pria itu berucap.
"Kenapa tidak Minjae Oppa saja sih yang mengantarkanku?!"
"Dia sedang sibuk mengurus masalahmu yang pingsan di atas panggung tempo hari, jadi dia tak ada di sini."
Jennie mendadak murung mendengar itu, pasti semua staf pun kewalahan menghadapi para media.
"Ck! Tak perlu dipikirkan! Ayo, kau harus istirahat!" Taehyung merangkul Jennie dan kembali berjalan menuju dorm Cotton Sweet.
Hanya beberapa langkah, keduanya pun sudah sampai di depan pintu dorm.
"Sudah sampai! Sekarang pergilah!" usir Jennie sarkas.
"Mana ucapan terima kas___"
CEKLEK
Keduanya mematung saat pintu dorm tiba-tiba terbuka.
Pelakunya adalah Yora, namun gadis itu tidak sendirian, di sana ada ketiga member lainnya.
Hajin memekik dan refleks menutup mulutnya dengan mata membelalak.
Bukan hanya Hajin, Jennie pun terkejut dan membelalak.
Arah pandangan Hajin tertuju pada Taehyung dan tangan pria itu yang merangkul Jennie cukup mesra.
"OMO! MATAKU! MATAKU!"
"Unnie! Ada apa dengan matamu?!" Hani berseru panik karena Hajin yang histeris.
Yora yang tersadar pun ikut memekik, "Astaga! Sajang-nim! Annyeonghaseyo!" gadis itu membungkuk dalam hingga semua rambutnya ikut ke bawah.
Jennie yang melihat tatapan Runa yang melihat ke arah tangan Taehyung yang merangkulnya langsung tersadar dan mendorong pria itu kasar.
Taehyung jelas terkejut dan melotot ke arah istrinya.
Hajin yang melihat itu semakin terkejut, "ASTAGA! Jennie-ya! Kau bar-bar sekali, kenapa mendorong Kim Sajang seperti itu?!"
KAMU SEDANG MEMBACA
MY FAVORIT IDOL [SELESAI]
Fanfiction[FOLLOW SEBELUM BACA] Baru saja memulai debutnya, Kim Jennie bersama teman satu grupnya harus menerima kenyataan bahwa jadwal promosi mereka ditunda, dikarena kan adanya rumor yang menimpa bos mereka sehingga berat kemungkinan adanya pergantian atas...